• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Sambut Hari Juang TNI AD Tahun 2023 Kodim 1617/Jembrana Gelar Karya Bakti

    Kamis, 14 Desember 2023, Desember 14, 2023 WIB Last Updated 2023-12-14T09:20:44Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Media DNN - Bali | Dalam rangka Hari Juang TNI AD Ke-78 Tahun 2023, Kodim 1617/Jembrana gelar karya bakti Penanaman pohon, Pembersihan "Taman Sangkur" dan Patung "Lettu Dwinda" bertempat di Taman Sangkur Jl. Dr. Sutomo, Kel. Banjar Tengah Kec. Negara dan Patung Lettu Dwinda Jl. Udayana Simpang Taman Sari, Kel. BB Agung Kec. Negara Kab. Jembrana. Kamis (14/12/2023).

    Karya bakti dalam rangka memperingati Hari Juang TNI-AD Ke 78 ini mengangkat tema “TNI-AD Bersama Rakyat Bersatu Dengan Alam Untuk NKRI”.

    Sedangkan sasaran karya bakti kali ini diantaranya pembersihan sampah-sampah dan mengangkat sampah yang jatuh di selokan/parit di sekitar Taman Sangkur serta penanaman pohon di sepanjang trotoar.

    Kasdim 1617/Jembrana Mayor Inf I Gede Putu Wira Mahardika mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini merupakan rangkaian kegiatan dalam memperingati Hari Juang TNI AD Tahun 2023 dan kegiatan-kegiatan lainnya seperti donor darah, bakti sosial pemberian santunan kepada Veteran, warakawuri dan yatim piatu sudah terlaksana sebelumnya.

    “Di samping untuk peringati Hari Juang TNI AD Ke-78 Tahun 2023, kegiatan ini juga dilaksanakan guna menumbuhkan rasa kepedulian akan kebersihan lingkungan kepada seluruh warga masyarakat sekaligus untuk meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat,“ terang Kasdim.

    Kegiatan karya bakti ini merupakan wujud nyata TNI AD, dari semangat Hari Juang TNI AD mengajarkan kekompakan dan semangat gotong- royong, melalui kerja sama antara TNI, Polri, pemerintah daerah dan masyarakat.

    “Diharapkan dapat tercipta lingkungan yang bersih, aman dan nyaman bagi seluruh warga,” tutup Kasdim. (Pendim Jbr/Red).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini