• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    TKD Prabowo-Gibran Terus Berkampanye Kemanusiaan: Bagikan Makan Siang dan Susu Gratis di Empat Titik Gunungkidul

    Kamis, 14 Desember 2023, Desember 14, 2023 WIB Last Updated 2023-12-14T00:28:31Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Media DNN - Gunungkidul, DIY | Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran terus menunjukkan komitmen kemanusiaannya dengan menggelar agenda ketiga berupa sosialisasi makan siang dan susu gratis di Kabupaten Gunungkidul. 

    Sebanyak 1.000 paket makan siang dan susu dibagikan kepada anak-anak dan masyarakat di empat titik strategis, melibatkan Kapanewon Karangmojo, Ngawen, Tanjungsari, dan Saptosari.

    Purwanto, Ketua TKD Kabupaten Gunungkidul, menjelaskan bahwa kegiatan ini bukan sekadar rutinitas kampanye, melainkan bagian dari komitmen nyata Prabowo dan Gibran untuk meningkatkan kualitas gizi anak-anak serta mengurangi angka stunting.


    "Ini menjadi salah satu program strategis kami karena sangat penting bagi bangsa ini," ungkap Purwanto saat pembagian di Posko Pemenangan Playen pada Rabu (13/12/2023).

    Pasangan Capres-Cawapres nomor urut 2 ini melalui program tersebut berharap dapat mendukung pertumbuhan anak-anak secara optimal dengan memastikan gizi yang seimbang. Tim kampanye juga tengah mempersiapkan sosialisasi program-program strategis lainnya, termasuk bidang pertanian dan perbaikan gizi.

    "Pesan Pak Prabowo dan Mas Gibran, kegiatan ini merupakan komitmen dan menjadi salah satu program strategis karena sangat penting bagi bangsa ini,” ungkap Purwanto saat pembagian makan siang dan susu gratis di Posko Pemenangan Playen pada Rabu (13/12/2023) siang.


    Sementara itu, tim kampanye berharap bahwa dampak langsung ke akar rumput ini mampu mendongkrak dukungan untuk Prabowo-Gibran, memastikan kemenangan dalam satu putaran. 

    "Kami ingin mengimplementasikan semua program Pak Prabowo agar tidak sekedar angan-angan dan cita-cita saja. Kami ingin mewujudkan sesuai dengan visi dan misi beliau,” tambahnya.



    ( Ctr Bayu )
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini