• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kejuaraan Popda Kota Salatiga Cabor Shorinji Kempo Tanggal 24-25 Februari Tahun 2024

    Selasa, 22 Oktober 2024, Oktober 22, 2024 WIB Last Updated 2024-10-21T20:28:45Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Media DNN - Jawa Tengah | Pekan olah raga pelajar daerah ( POPDA ) kembali di gelar di Kota Salatiga yang di ikuti beberapa cabor yang di lombakan.

    Kegiatan yang di selenggarakan di gedung Pusat Pendidikan dan Latihan Olah Raga (PPLP) Kota Salatiga pada Sabtu 24-02-2024, pada cabang olah raga (cabor) Shorinji Kempo di ikuti oleh beberapa Kontingen dari seluruh pelajar Kota Salatiga khususnya.


    Kejuaraan yang melombakan kelas seni perorangan tehnik kerapian (Embu Tondoku) tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP), masih di dominasi oleh Syalomita pelajar dari SMP Kristen dua Salatiga. Beliau yang masih duduk di bangku kelas 8 SMP mendapat perolehan angka 162 poin peringakat satu, mnyisihkan dari peserta SMP lainya dengan 153 peringkat dua dan 152 peringkat tiga.


    Dalam kejuaraan ini masih menyelenggarakan babak kedua dengan tehnik dan jurus yang berbeda, dan dalam perbincangan dengan orang tua Syalomita (Syasa) panggilan akrabnya menyampaikan, " semoga anak kami meraih prestasi yang lebih baik di kejuaraan berikutnya untuk nama harum Kota Salatiga ini, dan juga menjadi proses awal anak kami menuju prestasi dunia lewat cabor Shorinji Kempo ini, dan tak lupa saya ucapkan terima kasih kepada Shensai (guru) yang telah mendidik anak kami," pungkas bu Triningsih kepada awak media DNN.  (Jacko)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini