• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Babinsa Kawal Pelaksanaan Ibadah Jum'at Agung di Gereja Pniel Blimbingsari

    Jumat, 29 Maret 2024, Maret 29, 2024 WIB Last Updated 2024-03-29T04:01:40Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Media DNN - Bali | Guna memastikan situasi aman dan kondusif, Babinsa Desa Blimbingsari Koramil 1617/Melaya Sertu Kadek Wirawanta bersama Babinkamtibmas Aiptu Wyn Suda dan Polprades Wayan Janayasa dan Relawan gereja Melaksanakan pemantaun dan pengamanan Ibadah Jumat  bertempat di GKPB Gereja Pniel Blimbingsari dan Gereja Immanuel Ambyarsari Desa Blimbingsari, Kec. Melaya, Kab Jembrana(29/03/2024).

    Sertu Kadek Wirawanta mengatakan bahwa pelaksanaan pengamanan ibadah Jumat Agung dalam rangka menyongsong hari raya Paskah tahun ini dilaksanakan pada 08.30 s.d 10.30 Wita dan selalu menjaga ketertiban ,” ujarnya.


    TNI bersama Polri selalu siap mengamankan kegiatan ibadah Paskah ini dengan penjagaan yang ketat.

    Dengan harapan para jemaat yang hadir bisa merasa tenang dan aman dalam mengikuti kegiatan ibadah.

    “Sudah menjadi tugas pokok TNI bersama kepolisian menjaga Kamtibmas diwilayah, agar kegiatan ini berjalan aman, tertib dan lancar,"sambungnya.


    Di lain kesempatan, para Pendeta di gereja desa Blingbingsari  mengucapkan terima kasih atas dedikasi Babinsa dalam pengamanan ibadah ini.

    “Para jemaat saat melaksanakan ibadah dalam pikiran yang tenang sehingga terasa khidmat,” pungkasnya. (Pendim 1617/Jbr  / Red).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini