• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bentuk Empati, Babinsa Desa Pengambengan Bantu Proses Pemakaman

    Selasa, 26 Maret 2024, Maret 26, 2024 WIB Last Updated 2024-03-26T07:05:06Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Media DNN - Bali | Babinsa desa Pengambengan Koramil 1617-01/Negara, Kodim 1617/Jembrana bersama masyarakat  melaksanakan fardhu kifayah Almarhum atas nama bapak Yasin Usia 70 Tahun, pekerjaan  nelayan, agama Islam yang meninggal dunia karena sakit, bertempat di Jalan mercusuar Banjar Ketapang Lampu, Desa pengambengan. Kelurahan Pengambengan, Kecamatan Negara,  kabupaten Jembrana. (26/03/2024).

    Bersama warga terlihat Babinsa bergotong royong, menggali kuburan untuk memperlancar proses pemakaman jenazah.


    Pada kesempatan itu, Babinsa juga mengucapkan bela sungkawa, serta berpesan kepada keluarga yang ditinggalkan, agar diberi kesabaran serta iklas menerima kenyataan yang sudah di takdirkan oleh Tuhan Yang Maha Esa.

    “Kita bersukur kepada Allah SWT karena masih di beri kesehatan, sehingga dapat berbuat yang terbaik kepada masyarakat binaan yang sedang mendapat musibah. Semoga apa yang kita lakukan ini dapat mengurang beban duka dari keluarga almarhumah yang ditinggalkan,” ungkap Kopda Mashudi 

    Apa yang dilakukan Babinsa untuk memberikan semangat dan kebersamaan serta wujud belasungkawa, selaku Babinsa juga selalu memberikan dan berupaya untuk meringankan beban warganya. (Pendim 1617/kbr / red).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini