• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Berbagi Berkah Ramadhan, Diskominfo Jatim Bagikan Paket Sembako ke Masyarakat

    Jumat, 22 Maret 2024, Maret 22, 2024 WIB Last Updated 2024-03-22T14:46:16Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Media DNN - Jatim | Dalam semangat berbagi keberkahan di bulan Ramadan, Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Timur (Diskominfo Jatim) membagikan bantuan sosial (bansos) kepada sejumlah masyarakat membutuhkan yang ditemui di sepanjang jalan daerah Siwalankerto, Kec. Wonocolo dan Dukuh Menanggal Kec. Gayungan, Surabaya, Jumat (22/3/2024).

    Dalam penyaluran sembako ini, pihak Diskominfo Jatim yang dipimpin Kabid Aptika, Gugi A. Wicaksono dan KA. Sub Bagian Umum dan kepegawaian, Ratna Diah Ayuningtyas mewakili Kadis Kominfo Jatim, Sherlita Ratna Dewi Agustin turun langsung ke lapangan membagikan total sebanyak 150 bingkisan bansos berisi bahan-bahan pokok serta sejumlah uang tunai.

    Andre (34), salah seorang warga yang menerima bantuan tersebut, mengaku sangat terbantu dan mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Diskominfo Jatim. "Kami bersykur dan berterimakasih atas bantuan ini semoga berkah,"ungkapnya.

    Dia berharap kedepannya Diskominfo Jatim menjadi lebih sukses dan terus berbagi manfaat kepada masyarakat. Adapun sasaran dari kegiatan penyaluran bansos oleh pihak Diskominfo Jatim ini meliputi berbagai kelompok yang membutuhkan, seperti tukang becak, satpam, pedagang kaki lima, ojek online, dan kelompok lainnya.

    Dengan adanya penyaluran bansos, diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat yang membutuhkan, terutama di bulan Ramadhan. (Asep)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini