• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Dewan Pengawas PDAM Tirta Handayani Ditetapkan, Bupati Gunungkidul Berharap Dapat Mendorong Kinerja Optimal

    Sabtu, 16 Maret 2024, Maret 16, 2024 WIB Last Updated 2024-03-16T03:20:36Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Media DNN - Gunungkidul, DIY |
    Dalam upaya memperkuat pengawasan dan pengelolaan air bersih di wilayahnya, Bupati Gunungkidul, Sunaryanta, secara resmi melantik Bambang Riyanto sebagai ketua dan Murdiyanto sebagai anggota dewan pengawas PDAM Tirta Handayani pada Jum’at (15/03/2024) pukul 09.30 WIB.

    Sunaryanta menekankan bahwa pelantikan tersebut merupakan langkah strategis untuk menjamin transparansi, akuntabilitas, dan kinerja optimal dari PDAM Tirta Handayani. Keduanya dilantik berdasarkan kriteria keteladanan, integritas, dan kompetensi yang tinggi dalam bidangnya masing-masing.

    "Dewan Pengawas memiliki peran yang sangat penting dalam memastikan pelayanan air bersih yang berkualitas bagi masyarakat Gunungkidul," ujar Sunaryanta dalam sambutannya.

    Ditambahkannya, "Komitmen kita adalah untuk terus meningkatkan pelayanan air bersih bagi masyarakat Gunungkidul."

    Toto Sugiharto, Direktur Utama PDAM Tirta Handayani, menyampaikan harapannya agar dewan yang baru dilantik dapat bekerja sama dengan manajemen guna meningkatkan kualitas layanan air minum di Gunungkidul.

    "Saya berharap kedepannya PDAM Tirta Handayani dapat memenuhi kebutuhan air bersih untuk masyarakat, sehingga dapat memberikan dampak positif bagi pengelolaan sumber daya air dan kesejahteraan masyarakat Gunungkidul secara keseluruhan," ucap Toto Sugiharto.


    ( Bayu )

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini