• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Dibulan Suci Ramadhan DPD Sapu Jagad Karanganyar Bagi - bagi Tak'jil di Perempatan Lampu Merah Papahan.

    Minggu, 31 Maret 2024, Maret 31, 2024 WIB Last Updated 2024-03-31T08:33:31Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini




    Media DNN - Jawa Tengah | Guna untuk meningkatkan kegiyatan sosial DPD Sapu Jagad Kabupaten Karangnyar bagi - bagi ta'jil 400 kotak Snack di perempatan lampu merah Papahan Karanganyar Jawa Tengah. Sabtu (30/3/2024) pukul 5 sore.

    Di bulan Suci Ramadhan yang penuh barokah, Ketua DPD Sapu Jagad Karanganyar yang di ketuai IR Lilik Ruswanto mengajak semua anggota Sapu Jagad yang ada di Kabupaten Karanganyar kususnya, untuk berpartisipasi membagikan Ta'jil dan mengajak kepada semua anggota yang ada di kabupaten Karanganyar kususnya .




    Ketua DPD Sapu Jagad Karanganyar yang yang diwakili Sekertarisnya sodara Hendri ST, saya mewakili dari Pak Ir. Lilik Ruswanto saat ini tidak bisa hadir di karenakan menghadiri Rakernas di Dewan Pimpinan Nasional ( DPN ) di Jakarta, dan saya mewakili Pak Ketua, saya mengucapkan banyak" trimakasih kepada Temen - teman DPD Sapu Jagad Karannganyar yang melaksanakan Bagi - bagi ta'jil di sore ini berjalan dengan lancar.

    "Saya selaku Sekertaris Dpd Sapu Jagad Karanganyar mengucapkan banyak" trimakasih kepada Temen - teman semua yang sudah melakukan giat visi dan misi Ormas kita , yang selama ini Ormas Sapu Jagad yang sudah membantu masyarakat menyelesaikan permasalahan yang ada di masyarakat salah satu sengketa perbangkan ,sengketa tanah dan masih banyak keberhasilan yang sudah kita tangani yang menjadi polemik di masyarakat. Dan saya juga mengucapkan banyak trima kasih kepada pemerintah Kabupaten Karanganyar dan Dinas yang terkait yang sudah ikut membantu kegiatan sosial, ini sudah menjadi program Ormas Sapu Jagad Karanganyar untuk bisa hadir di Tengah - tengah masyarakat salah satunya ini momen membagikan Ta'jil kurang lebih 400 kotak snack menjelang buka puasa," pungkasnya.

    Di tempat yang sama dimana awak media DNN pada saat mewawancarai salah satu pengendara yang tidak mau disebut namanya, saya salut dengan Ormas Sapu Jagad yang sudah membagikan Ta'jil ini, saya baru tau kali ini ada LSM yang ada di Kabupaten Karanganyar yang sudah peduli ikut membantu masyarakat yang melakukan kegiatan sosial seperti Bagi - bagi Ta'jil menjelang berbuka puasa ini.

    Dengan membagi makanan ini saya mengucapkan Banyak - banyak terimakasih kepada Ormas Sapu Jagad yang sudah memberikan Ta'jil mudah - mudahan menjadikan barokah dan Ormas Sapu Jagad selalu dekat dengan masyarakat banyak, dan bisa menjadi contoh Ormas/ LSM yang lain yang ada di Kabupaten Karanganyar ini kususnya.




    Di tempat terpisah Ustad Edy Lukito. SH, selaku Ketua Dewan Pembina Ormas Sapu Jagad pada saat di temui awak media DNN , di komfirmasi lewat WhatsApp beliu menyampaikan kami selaku ketua dewan pembina Ormas Sapu Jagad saya bangga kepada Temen - teman yang sudah mengadakan kegiatan sosial salah satunya hari ini Bagi - bagi Ta'jil di sore hari ini .

    Dan saya sangat bangga dengan Ormas kita yang sudah banyak sekali membantu kegiatan sosial di masyarakat, dan tentunya ini juga tidak lepas dari dukungan dan suport dari pemerintah dan Dinas - dinas terkait .

    Saya mengucapkan kepada Temen - teman media online yang sudah ikut berpartisipasi meliput kegiatan ini , dalam kegitan sosial Bagi - bagi ta'jil
    dan harapan saya Ormas Sapu Jagad bukan hanha mengadakan kegiatan ini saja , tetapi Ormas kita bisa mencarikan terobosan dengan pemerintah pusat untuk bisa mengakses mencarikan anggaran dari pemerintah pusat untuk bisa menurunkan anggaran di daerah Kabupaten Karanganyar kususnya. Selain itu saya juga berharap semoga Ormas Sapu Jagad Karangayar ini kedepan lebih baik lagi . ( red/ kabul ) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini