• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Diduga Bandar Sabu Inisial DK Teriaki Wartawan & quot; Wartawan Lebih Hebat Dari Polisi"

    Senin, 18 Maret 2024, Maret 18, 2024 WIB Last Updated 2024-03-18T06:57:30Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Media DNN - Sumut | Merasa di lecehkan seseorang diduga Bandar Narkotika jenis Sabu Berinsial Dedek Kuntok ( DK) warga Lingkungan Padang Bulan Kelurahan Padang Bulan Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatra Utara teriaki Wartawan dengan Bahasa " wartawan Lebih Hebat dari Polisi" Minggu 16/3/2024.

    Karena merasa terganggu dengan aktivitasnya sewaktu Awak media Labuhanbatu melakukan Investigasi kesejumblah tempat dimana para Bandar Sabu dan kaki tangannya beroperasi menjajakan barang haram tersebut bahkan ada yang melakukan transaksi Via HP.

    selain itu dari informasi yang dapat dihimpun oleh awak media dari sejumlah warga masyarakat di Lingkungan Padang Bulan, Kelurahan Padang Bulan, Kecamatan Rantau Utara dimana sejumlah warga masyarakat merasa resah terlebih kerap terjadi tindak pidana pencurian ayam dan Tabung Gas apalagi sering terjadi kebongkaran akibat mengguritanya tempat transaksi barang haram tersebut.

    Perlu diketahui berdasarkan bukti dari hasil Investigasi yang dilakukan oleh Awak Media diketahui bahwa, sejumlah tempat transaksi Sabu seperti yang ada di jalan Nenas tepatnya di depan Mesjid Nurul Huda seberang Pasar ada Gang dimana di dalam gang tersebut terdapat tukang las.

    Selain itu juga ada  di Lingkungan Padang Bulan lebih kurang 500 meter dari  jalan Nenas tempat pertama transaksi Narkoba ada sebuah lapangan yang dulunya di pagar seng sekarang ini tidak lagi.

    Selanjutnya, untuk tempat yang ketiga dikatahui berada kurang lebih 500 meter dari Posko Kampung Bebas Narkoba (KBN) yang didirikan oleh Polres Labuhanbatu tepatnya dibelakang tukang las HRP yang merupakan tangan kanan inisial Ambri warga Lingkungan Padang Bulan, Kecamatan Rantau Utara.

    Sementara untuk lokasi jual edar barang haram yang berikutnya berada di perbatasan Lingkungan Padang Bulan dengan Lingkungan Perisai, Kelurahan Bakaranbatu, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu, Provinsi Sumatra Utara tepatnya di GANG kecil samping Sekolah TK Marhamah.

    Namun sangat disayangkan dimana pada saat awak media melakukan investigasi di lokasi yang diduga menjadi tempat transaksi barang haram tersebut tak disangka, salah seorang diduga Bandar Narkoba DK sontak meneriaki wartawan dengan bahasa pelecehan terhadap wartawan dan instituti kepolisian.

    Dk" Woi wartawan sudah Lebih Hebat dari Polisi " ucapnya dengan berteriak.

    Karena merasa dilecehkan, selanjutnya awak media langsung mencari tau orang yang berteriak dengan kalimat pelecehan tersebut. Dan tak lama kemudian awak media mengetahui seorang warga berinisial Amir Siregar yang biasa dipanggil dengan sebutan Bang Am Warga Lingkungan Perisai dan mencoba bertanya," Bang siapa yang berteriak tadi yang bilang wartawan lebih hebat dari Polisi ?

    tanpa ragu Am menjawab, kalau tidak salah itu si Dedek Kuntok Karena dia yang Kulihat tapi dia terus pergi," Jawabnya.

    Usai bertanya Awak media mencari tahu siapa sebenarnya si DK itu dan mencari tahu  apa kerjaannya, dengan gigihnya awak media coba bertanya pada seorang yang di kenal awak media di lingkungan Padang bulan ,kebetulan jumpa dengan warga yang di cari awak media bertanya pada warga tersebut yang tidak mau di sebut Namanya.

    Awak Media" ijin bang Abang kenal sama orang ini menunjukan foto si DK dan bertanya apa kerjaannya" tanya awak media.

    Warga" kebetulan bang kenal dia orang sini kok kerjaannya kalau tidak salah Bandar sabu di Lingkungan ini ,kenapa rupanya" terangkan warga pada awak media.

    Setelah mendapat keterangan dari warga siapa sebenarnya si DK Ini Pantas dia marah karna tempatnya di investigasi Awak media.(Julip ependi).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini