• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Dukung Program Pemerintah, Babinsa Atensi Kegiatan Penyaluran Beras CPP Tahun 2024

    Rabu, 27 Maret 2024, Maret 27, 2024 WIB Last Updated 2024-03-27T05:32:03Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Media DNN - Bali | Babinsa Desa Yehembang kauh Koramil 1617-02/Mendoyo Sertu Zainal Efendi bersama Bhabinkamtibmas Desa Yehembang Kauh Aiptu Made Kartika melaksanakan  pemantauan kegiatan penyaluran Beras Cadangan Pangan Pemerintah (CPP) dari kementrian sosial , Bantuan tersebut berupa Beras 10 kg, dibagikan kepada 393 orang warga yang kurang mampu. Bertempat dikantor Desa Yehembang Kauh, kelurahan Yehembang, kecamatan Mendoyo, Kabupaten Jembrana. (27/03/2024).

    Saat ditemui awak Media Babinsa Yehembang kauh Sertu Zainal Efendi, mengatakan bahwasanya kegiatan penyaluran bantuan CPP (Cadangan Pangan Pemerintah) Tahun 2024 tersebut diberikan kepada masyarakat Kelurahan Yehembang yang berhak menerima bantuan dengan jumlah keseluruhan 393 orang dan masing-masing orang mendapatkan beras 10 Kg.


    Pendistribusian Cadangan Pangan Pemerintah ini bertujuan untuk meningkatkan penyediaan pangan dan menjamin pasokan pangan yang stabil dan menjamin pasokan pangan darurat. Dengan adanya bantuan dari pemerintah berharap warga tidak perlu cemas akan kekurangan cadangan pangan. "Jelasnya.

    Babinsa  menyampaikan bahwasanya pengawalan yang dilakukannya bertujuan agar dalam pelaksanaan kegiatan pendistribusian beras dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar. "Tegasnya.

    “Saya berharap bantuan Pemerintah ini dapat membantu meringankan beban warga dan lansia kurang mampu,” harap Babinsa.

    Sertu Zainal Efendi juga mengedukasi kepada warga masyarakat penerima bantuan yang hadir dalam kegiatan tersebut agar bantuan tersebut dapat dipergunakan untuk sedikit membantu memenuhi kebutuhan hidup sehari hari. "pungkasnya. (Pendim 1617/Jbr /red).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini