• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kapolres Gunungkidul Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Pejabat Utama

    Jumat, 22 Maret 2024, Maret 22, 2024 WIB Last Updated 2024-03-22T07:31:39Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Media DNN - Gunungkidul, DIY |
    Kapolres Gunungkidul, AKBP Edy Bagus Sumantri, S.I.K, memimpin upacara serah terima jabatan beberapa pejabat utama di Lapangan Apel Polres Gunungkidul pada Jum'at pagi, 22 Maret 2024.

    Dalam upacara tersebut, AKBP Edy Bagus Sumantri mengambil sumpah jabatan serta menandatangani Surat Keputusan bagi masing-masing pejabat yang mengalami pergantian.

    Di antara pergantian pejabat, Wakapolres Gunungkidul yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Sumanto, S.H, kini diisi oleh Kompol Sumanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ops Polres Bantul. Jabatan tersebut sebelumnya dipegang oleh Kompol Chandra Lulus Widiantoro, S.I.K, yang akan menempati jabatan di Rolog Polda DIY.


    Selain itu, Kabag Sumda Polres Gunungkidul yang sebelumnya dijabat oleh Kompol M. Taufik Anwar H, S.H,M.M, kini diisi oleh Kompol M. Taufik Anwar H, S.H,M.M, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubag Renmin Itwasda Polda DIY.

    Kapolres Gunungkidul, dalam sambutannya, menekankan pentingnya adaptasi bagi pejabat baru serta melaksanakan tugas dengan tekad kerja keras, cerdas, dan ikhlas, serta semangat melayani masyarakat dengan baik.

    Kapolres juga menyampaikan ucapan selamat bertugas kepada pejabat lama dan mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan kerja sama selama bergabung di jajaran Polres Gunungkidul, Polda DI Yogyakarta, sementara kepada pejabat yang baru, diharapkan segera menyesuaikan diri dengan tantangan tugas yang dihadapi.



    ( Ctr Bayu )

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini