• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Koramil 1617/Jembrana Bersama Panahan Pulsat Aninda Bagikan Takjil ke Masyarakat

    Sabtu, 30 Maret 2024, Maret 30, 2024 WIB Last Updated 2024-03-30T09:21:18Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Media DNN - Bali | Anggota Koramil 1617-01/Negara yang di pimpin langsung Danramil 
    Kapten Inf Muhammad Wahid bersama Babinsa Sertu Edy Suharno dan Bhabinkamtibmas, Aipda Gede Suardiana melaksanakan kegiatan pendampingan pembagian Takjil kepada masyarakat sekitar dan masyarakat yang melintas, bersama dari Lembaga Asosiasi Panahan Pulsat Aninda Jembrana Bertempat di depan Swalayan Arafah  Kelurahan Lelateng Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana, Sabtu (30/03/24).

    Dalam kesempatan ini ,Danramil 
    Kapten Inf Muhammad Wahid mengatakan, kegiatan pembagian takjil buka puasa kepada masyarakat yang melintas bermaksud untuk membangun semangat dan motivasi saling berbagi kepada sesama yang lagi melaksanakan ibadah puasa.


    Tak hanya itu, lanjut Danramil, juga meningkatkan rasa bersyukur atas nikmat dari Allah SWT di bulan Suci Ramadhan serta meningkatkan kedekatan antara Aparat dengan masyarakat luas yang melintas di Jalan .

    Dalam kesempatan yang sama, Ketua Lembaga Asosiasi Panahan Pulsat Aninda Jembrana menyampaikan, akan selalu bersinergi dengan TNI/Polri untuk melakukan segala kegiatan amal"

    Dan tidak lupa juga kami mengucapkan trimkasih banyak kepada Bapak Babinsa dan bhabinkamtibmas atas pendampingan dan pengamanan yang di berikan sehingga dapat berjalan dengan lancar dan tertib. (Pendim 1617/Jbr / red).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini