• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Platinum Adisucipto Hotel Menggelar Buka Bersama dan Client Gathering Ramadan Pulang Kampung

    Sabtu, 16 Maret 2024, Maret 16, 2024 WIB Last Updated 2024-03-16T01:44:46Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Media DNN - Yogyakarta, DIY | Memasuki bulan suci Ramadan 1445H, pada hari Jumat, 15 Maret 2024, Platinum Adisucipto Hotel menyelenggarakan acara buka bersama yang meriah di The Infinity Skybar, lantai 10. Acara tersebut dihadiri oleh para client, media, dan influencer dengan tema "Buka Bersama & Client Gathering Ramadan Pulang Kampung". 

    Tujuan utama dari acara ini adalah untuk mempererat silaturahmi dan kedekatan dengan para stakeholder, sambil juga menjadi bentuk apresiasi dari Platinum Adisucipto Hotel kepada para client, media, dan influencer atas kerja sama yang telah terjalin.

    Acara ini tidak hanya menawarkan suasana hangat buka puasa, tetapi juga dimeriahkan dengan berbagai kegiatan menarik. Salah satunya adalah Hijab Tutorial yang diselenggarakan oleh Pand's, brand busana muslim terkemuka di Yogyakarta, yang menampilkan moeslim look yang diprediksi akan menjadi tren Ramadan tahun 2024. 


    Selain itu, acara juga menampilkan Talkshow dengan tema "Bincang Gayeng Bareng: Sehat Bergas di Bulan Ramadan", yang dipandu oleh Bapak Soepri Tjahjono M.W, S.Pd., M.Pd, seorang Dosen Ahli Gizi dari Universitas Respati Yogyakarta (Unriyo) & Bapak Yudica, seorang Profesional Personal Trainer.

    Dalam talkshow tersebut, mereka membahas mengenai tips berolahraga di bulan puasa dan pentingnya menjaga asupan gizi selama bulan Ramadan. Platinum Adisucipto Hotel juga menekankan pentingnya memilih makanan yang tepat selama bulan puasa, dengan menyajikan aneka masakan Nusantara yang aman dikonsumsi. 

    General Manager Platinum Adisucipto Hotel, Dody W. Prahadi, menyatakan, "Menu-menu buka puasa yang kami sajikan adalah aneka masakan Nusantara yang dijamin aman saat dikonsumsi selama bulan Ramadan."

    Selain kegiatan menarik, acara ini juga menyediakan doorprize menarik bagi para tamu, semakin memeriahkan suasana. Para tamu juga diajak untuk menikmati aneka sajian buka puasa dengan cita rasa Nusantara sambil menikmati pemandangan Kota Yogyakarta dari rooftop lantai 10 Platinum Adisucipto Hotel, disertai dengan alunan live music.


    Bagi masyarakat yang tertarik untuk menikmati buka puasa di Platinum Adisucipto Hotel, tersedia berbagai paket menarik. Harga paket buka puasa "Pulang Kampung" adalah Rp. 158.000 net/pax, berlaku mulai tanggal 11 Maret – 9 April 2024. 

    Ada juga penawaran menarik dimana setiap pembelian 5 pax "Pulang Kampung" akan mendapatkan 1 pax free buka puasa. Selain itu, Platinum Adisucipto Hotel memberikan penawaran khusus dengan harga Rp 128.000/pax untuk para tamu yang melakukan reservasi paket bukber untuk tanggal 11 – 25 Maret 2024.

    Untuk informasi dan reservasi Paket buka puasa "Pulang Kampung", dapat menghubungi (0274) 280 2228 atau melalui whatsapp 0811 5938 228, serta mengunjungi website resmi Platinum Adisucipto Hotel di www.platinumhotelindonesia.com atau mengikuti Instagram mereka di @platinumadisucipto.



    ( Bayu )

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini