• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Satgas TMMD Kodim Pasuruan Hampir Rampungkan Pembangunan Jalan Paving Desa Kalipang

    Selasa, 19 Maret 2024, Maret 19, 2024 WIB Last Updated 2024-03-19T14:01:04Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Media DNN - Jatim | Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-119 Kodim 0819/Pasuruan hampir merampungkan proses pengerjaan pembangunan jalan paving sepanjang 700 meter di Dusun Tegalan II, Desa Kalipang, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan. 

    Satgas TMMD Kodim Pasuruan, terus mengebut pengerjaan pembangunan jalan paving tersebut, seiring berjalannya waktu yang hampir mendekati waktu penutupan program TMMD. Artinya, supaya pada saat dilaksanakannya upacara penutupan seluruh sasaran program TMMD sudah selesai dan hasil pembangunannya bisa dinikmati oleh masyarakat. 

    Melalui pers rilis Tim Penerangan TMMD Kodim 0819/Pasuruan, Dandim 0819/Pasuruan yang merupakan Dansatgas TMMD ke-119 Letkol Arh Noor Iskak,S.T., mengatakan, sasaran fisik TMMD ke-119 yang masih belum terselesaikan akan terus dikebut pengerjaannya sampai selesai. 

    “Kita terus berpacu dengan waktu karena sebentar lagi TMMD ini akan segera ditutup,” ungkapnya kepada Jatim Newsroom, Selasa (19/3/2024). 

    Letkol Arh Noor Iskak pun mengatakan, pihaknya akan terus mengoptimalkan sisa waktu yang ada untuk menyelesaikan semua sasaran fisik TMMD, salah satunya pengerasan jalan paving sepanjang 700 meter yang ada di Dusun Tegalan III, Desa Kalipang ini. 

    “Saya yakin dengan kinerja anggota Satgas TMMD yang sedang bekerja di lapangan, mereka sudah sangat profesional dan akan dapat menyelesaikan sesuai jadwal dan waktu yang telah ditentukan,” pungkasnya. (Asep)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini