• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Antisipasi Aksi Premanisme di Obyek Wisata, Polsek Karangasem Intensifkan Patroli ke Taman Sukasada Ujung

    Sabtu, 13 April 2024, April 13, 2024 WIB Last Updated 2024-04-13T12:56:16Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Media DNN - Bali | Pasca libur Lebaran Idul Fitri 1445 H/2024, terjadi kenaikan kunjungan wisata ke obyek-obyek wisata, khususnya ke beberapa tujuan kunjungan di daerah hukum Polsek Karangasem, salah satunya di Taman Sukasada Ujung. 

    Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta mencegah dan mengantisipasi aksi premanisme kepada pengunjung obyek wisata, unit patroli dipimpin langsung Kapolsek Karangasem Kompol I Gusti Alit Putra, S.Sos.,M.H., pun menyambangi salah satu tujuan wisata populer di Kabupaten Karangasem ini, Sabtu (13/4). 

    Saat patroli, Kapolsek Karangasem pun berkesempatan berinteraksi dan berdialog dengan para sopir wisata serta pengunjung Taman Sukasada Ujung tentang keamanan lokasi obyek wisata. 

    "Kita imbau jika ada tindakan yang mengancam keamanan dan ketertiban, segera laporkan bisa langsung atau melalui Call Center 110 Bantuan Polri", kata Kompol I Gusti Alit Putra, S.Sos.,M.H.,"Kami siaga 24 jam, jangan sungkan-sungkan", tambahnya. 

    Pihaknya pun menyatakan komitmen Polri untuk menjamin keamanan daerah wisata khususnya di daerah hukum Polsek Karangasem untuk mendukung pemulihan ekonomi sektor pariwisata.(Hms/red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini