• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bangun Keakraban dan Kebersamaan Dengan Kru Kapal, Babinsa Gilimanuk Laksanakan Komsos

    Selasa, 30 April 2024, April 30, 2024 WIB Last Updated 2024-04-30T08:37:56Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Media DNN - Bali | Babinsa Gilimanuk Koramil 1617-03/ Melaya, Kodim 1617/Jembrana, Sertu Mohammad Adam melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Pihak Karyawan KMP Jambo Bapak Purwanto, yang bertempat di Lingkungan  Jinang Agung, Kelurahan Gilimanuk, Kecamatan Melaya, Kabupaten Jembrana. Selasa, (30/04/24).

    Sebagai seorang aparat teritorial harus bisa membangun komunikasi yang kuat dan erat dengan semua elemen termasuk dengan para karyawan kapal KMP Jambo.

    Hal ini dilakukan Babinsa untuk menjalin kerjasama sekaligus untuk memoitor kegiatan di pelabuhan.

    ”Kita selalu menjalin hubungan komunikasi yang baik dengan petugas kapal Ferry penyeberangan, sehingga terjalin kerjasama yang baik dalam rangka untuk mempermudah koordinasi tugas dilapangan,” ungkap Sertu Mohammad Adam.

    Lanjut Sertu Adam " kegiatan komsos yang dilakukan Babinsa merupakan cerminan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

    “Khususnya kami (Babinsa) kepada perangkat Desa dan warganya di wilayah binaannya dengan tujuan untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan.

    “Dengan adanya interaksi dan komunikasi antara Babinsa dengan warga akan dapat mempererat hubungan TNI dan Rakyat,” Pungkas Sertu Adam. (Pendim 1617/Jbr/red).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini