• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bazar TNI Meriahkan Ramadhan Sentuhan Kemanusiaan dan Kesejahteraan di Yogyakarta

    Kamis, 04 April 2024, April 04, 2024 WIB Last Updated 2024-04-04T04:30:44Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Media DNN - Yogyakarta, DIY |
    Pada Selasa (02/04/2024), Yogyakarta menjadi saksi keseruan acara pembukaan Bazar TNI yang menggelar rangkaian kegiatan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H tahun 2024. Bertempat di Museum Pusat Dirgantara Mandala (Muspusdirla) Lanud Adisutjipto, acara ini dihadiri oleh Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Zainul Bahar, S.H., M.Si. serta sejumlah tokoh penting lainnya.

    Bazar TNI, yang dibuka secara resmi oleh Kasum TNI Letjen TNI Bambang Ismawan melalui video conference, menyatukan kekuatan TNI dari segala angkatan dalam upaya meningkatkan kesejahteraan Prajurit, PNS TNI, dan masyarakat di sekitar wilayah satuan TNI. Lebih dari 40 titik bazar tersebar di seluruh Indonesia, menawarkan produk dengan harga terjangkau guna memberikan manfaat kepada semua pihak.


    Dalam sambutannya, Danrem 072/Pamungkas menyampaikan harapannya agar kegiatan bazar ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat. "Semoga kegiatan bazar ini dapat memberikan manfaat kepada semua pihak karena menyediakan produk dengan harga lebih murah serta dapat meningkatkan kesejahteraan bersama," ujarnya.

    Tidak hanya bazar murah, tapi juga pembagian sembako kepada rakyat yang kurang mampu menjadi fokus kegiatan ini. Hermawan M. Kisha, M.M.D.S, turut menyampaikan bahwa acara ini telah memberikan manfaat yang besar bagi semua pihak dengan menyediakan produk berkualitas dengan harga yang terjangkau.


    Koordinator kegiatan, Kasihtahwil Kadeck Dwi Indira Mawan, juga turut mengungkapkan kegembiraannya atas partisipasi UMKM dalam acara ini. "Kegiatan ini sangat meriah dan sangat membantu kepada masyarakat sekitar karena harga pangan yang murah," ucapnya dengan penuh rasa syukur.

    Acara ini juga dihadiri oleh sejumlah tokoh penting seperti Kolonel Hermawan M. Kisha, M.M.D.S, Danlanal Yogyakarta Kolonel Laut (KH/W) Devi Erlita, dan Kadep Matra AAU Kolonel Pnb Yulianto Nurcahyo. Kehadiran mereka turut memeriahkan acara dan menambah semangat dalam upaya kemanusiaan dan kesejahteraan bersama.



    Ctr Bayu 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini