• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Blue Light Patrol Lakukan Pemantauan di Pemukiman Yang Ditinggal Mudik Warga

    Senin, 15 April 2024, April 15, 2024 WIB Last Updated 2024-04-15T02:07:47Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Media DNN - Bali | Memasuki puncak libur panjang dalam rangka hari raya Idul Fitri 1445 Hijriyah, warga masyarakat pendatang melakukan mudik dengan meninggalkan rumah / tempat tinggalnya dan hal ini berpotensi terjadinya aksi tindak kejahatan, dan guna mengantisipasi hal tersebut berbagai upaya / langkah-langkah telah dilakukan Polres Badung dalam upaya menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif, Unit Patroli Satuan Samapta Polres Badung meningkatkan kegiatan patroli dengan menyambangi perumahan / pemukiman penduduk yang ditingal mudik oleh pemiliknya, Minggu 14 April 2024 malam pukul 23.00 Wita.

    Kasat Samapta Polres Badung yang sekaligus selaku Kasatgas 2 Preventif dalam Ops Ketupat Agun 2024 AKP I Gede Budiarta SH, MH. saat dihubungi menjelaskan, dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban serta mengantisipasi adanya berbagai tindak kejahatan, pihaknya meningkatkan patroli ke berbagai daerah / tempat rawan seperti pasar, perbankan dan perumahan maupun melakukan atensi wilayah rawan macet, laka dan tindak kejahatan.

    "Kami melakukan peningkatan patroli ke daerah-daerah yang sekiranya berpotensi mengundang kerawanan baik macet, laka maupun tindak kejahatan." Ungkapnya seijin Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK.

    AKP I Gede Budiarta juga menjelaskan, pelaksanaan patroli akan terus dilaksanakan siang dan malam hari dengan harapan dapat memetakan daerah rawan sekaligus memastikan kegiatan masyarakat dapat berlangsung dengan aman dan kondusif.
    "Keamanan masyarakat merupakan prioritas utama yang wajib kami jaga." Pungkasnya. (Senin, 15/04).(Hms/red).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini