• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Buat Aman dan Nyaman Masyarakat Polres Klungkung Rutin Laksanakan Patroli Malam

    Jumat, 12 April 2024, April 12, 2024 WIB Last Updated 2024-04-12T00:50:05Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Media DNN - Bali | Personil Satuan Samapta Polres Klungkung melaksanakan Kegiatan patroli "Blue Light Patrol" untuk mengantisipasi tindak kriminalitas, Patroli dilaksanakan dengan menyasar beberapa titik lokasi yang di anggap rawan, seperti Kertagosa, Pasar Galiran, kompleks perkantoran, Perbankan dan Pemukiman rumah pada penduduk. Kamis, 11 April 2024 

    Satuan samapta Polres Klungkung Melaksanakan Kegiatan patroli malam sebagai kegiatan preventif / Pencegahan dan juga untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat Guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas.

    Kapolres Klungkung AKBP Umar, S.I.K.M.H melalui Kasi Humas Iptu Agus Widiono Mengatakan bahwa kegiatan patroli ini dilaksanakan untuk memantau perkembangan situasi wilayah dan juga untuk memberikan kenyamanan, keamanan dan keselamatan bagi masyarakat.

    Lanjutnya, personel juga menyampaikan bahwa Satuan samapta Polres Klungkung Melaksanakan giat patroli preventif untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat Guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas.

    “Kami sambangi beberapa warga yang sedang berkumpul dan beraktivitas, tak lupa kami berikan imbauan untuk selalu menjaga ketertiban,” jelas Iptu Agus 

    Kasi Humas menambahkan, dalam pelaksanaan patroli ini target utama adalah di pusat keramaian dan daerah rawan terjadinya gangguan kamtibmas, dengan kehadiran personil Polri sangat di perlukan untuk antisipasi segala kemungkinan terjadi gangguan kamtibmas

    Sat samapta juga Melaksanakan giat patroli preventif di seputaran Jalan Baypass Ida Bagus Mantra dan juga Rest area Goa Lawah dan rumah rumah penduduk yang di tinggal mudik untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat serta antisipasi terjadinya 3 C ( Curas, Curat dan Curanmor).

    “Kami harap dengan kehadiran Polisi berseragam ditengah tengah masyarakat dapat menciptakan dan menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif”, tutup Kasi Humas.(Hms/red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini