• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Diduga KF Istri Bupati, Turut Menikmati Aliran Dana Korupsi Dari Dinas Koperasi Jember

    Minggu, 21 April 2024, April 21, 2024 WIB Last Updated 2024-04-21T12:43:55Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Media DNN - Jatim | Diduga ada jejak KF istri Bupati Jember di jejak pengadaan barang dan jasa di Dinas Koperasi yang dipimpin Sartini. 

    Jejak itu tercium pada pengadaan jasa Even Organizer yang keseluruhannya diduga dikerjakan kerabat dekat KF yaitu Pak Y, suami dari keponakannya yang juga menjabat Kabag Protokol. 

    “Mainnya terlalu kasar, ketok nek mekso mangkane tak laporno. Pancen gak duwe ati, kabeh-kabeh dulure dewe” ungkap narasumber yang tidak mau disebutkan namanya ke publik.

    Selain jasa even organizer juga terdapat banyak sekali dugaan pemakaian dana untuk pelatihan-pelatihan yang makan-minumnya juga digarap oleh rekanan yang mendapat restu dari Ibu KF. 

    Menurut informasi yang didapat narasumber, Sartini memang dikenal sangat dekat dengan KF. Setiap ada acara KF pasti ada Sartini, juga apabila keluar kota dipastikan selalu didampingi Sartini. 

    " Sartini diduga memungut fee dengan kisaran lumayan besar dari rekanan-rekanan, rata-rata sekitar sepuluh sampai limabelas persen," ujarnya dengan wajah yang penuh emosi. 

    Aliran dana tersebut diduga diantaranya untuk membiayai keperluan KF selama di luar kota maupun acara-acara pribadinya seperti ulang tahun atau ulang tahun perkawinan dan lain-lain. 

    "Saya berharap segala hal yang tidak adil wajib diusut untuk keadilan, Saya meminta kepada penegak hukum agar membuka kasus ketidakadilan dalam proses pengadaan barang jasa yang sarat kolusi, korupsi dan nepotisme di dinas koperasi dan memeriksa seluruh pihak yang terlibat tanpa terkecuali, "pungkasnya. (Tim)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini