• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Hera Oktaviana Siap Terjun ke Dunia Akting dan Model

    Selasa, 16 April 2024, April 16, 2024 WIB Last Updated 2024-04-16T15:26:58Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Media DNN - Jakarta | Gadis muda belia  berusia 18 tahun Hera Oktaviana dengan bakat yang dimilikinya berencana untuk terjun kedunia akting dan foto model.

    Langkah awalnya Hera Oktaviana bergabung dengan management BosBro Production untuk memperlancar mewujudkan cita-citanya untuk sukses didunia entertainment.

    Sebagai pendatang baru di dunia entertainment Hera  ingin mengembangkan bakatnya di dunia modeling dan acting. 

    Dengan bermodalkan bakat yang mumpuni dan perawakan aduhai serta wajah yang cantik, Hera Oktaviana makin mantap melangkahkan kakinya di dunia entertainment.

    “Aku sejak SMK sudah tertarik dengan dunia model dan akting, tapi belum menemukan management yang tepat, baru kali ini aku menemukan management yang profesional yaitu BosBro Production” ungkap Hera yang saat ini menetap di Tangerang, Banten.

    Untuk mewujudkan hasratnya itu, Hera menghubungi BosBro Production untuk bergabung di management milik heru BosBro, yang dikenal sebagai brand ambassador oli GRAND.

    BosBro Production memang selalu membuka kesempatan bagi generasi muda yang ingin mencicipi dunia entertainmen, baik sebagai pemain FTV, SINETRON ,FILM, HOST/PRESENTER, PENYANYI, FOTO MODEL, MODEL VIDEO KLIP dan lain-lain. Syaratnya mudah kok cukup kirim foto dan biodata ke Whatsapp nomor 08159222111 dan follow instagramnya @bosbroproduction atau @herubosbro.

    Talents hasil management BosBro Production seperti Carmelita Babyta, Vernita Syabilla, Malika Atali, Aline Pertiwi, Mechalika, Ryan Tanjoenk, Lady Marsella, Dominiq Key, Erlyn Suzan, Novi Barat, Lelly Ozon, Eva Permatasari dan lainnya, memang sering muncul di FTV garapan Production House MAX PICTURES dan SHANDIEGO yang tayang di TRANS7, baik di Kisah Nyata maupun Cermin Kehidupan.

    Tak hanya itu saja,  artis orbitan BOSBRO Production Carmelita Babyta juga sudah rekaman 2 lagu Hits Singel “Goyang Telolet” Ciptaan K'Jul Bahar dan “Cemburuan” Ciptaan Om Jonar/K'Jul Bahar, bahkan video klipnya pun sudah ada dan  bisa ditonton di youtube channel bosbro music. (Red).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini