• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Heru BosBro Rayakan Idul Fitri Bersama Keluarga di Pamulang Tangerang Selatan

    Senin, 15 April 2024, April 15, 2024 WIB Last Updated 2024-04-15T04:46:45Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Media DNN - TangSel | Brand Ambassador oli GRAND Heru BosBro merayakan hari raya Idul Fitri bersama keluarga di Pamulang.

    Heru BosBro melaksanakan sholat Idul Fitri di perumahan Gria Jakarta Blok B RT 05/08 Pamulang, Tangerang Selatan.

    Setelah selesai sholat Idul Fitri bersama sang istri Heru BosBro dan keluarga beranjak ke rumah mertua di Ciledug Tangerang.

    Setelah dari rumah mertua Heru BosBro berserta keluarga menuju ke Cipete Utara Kebayoran Jakarta Selatan untuk berkumpul dengan keluarga besar Abdullah dilanjutkan dengan menyantap hidangan yang sudah disediakan oleh Kakaknya.

    "Alhamdulillah diberi nikmat iman dan sehat hingga bisa merayakan idul Fitri bersama keluarga besar saya, pada kesempatan ini saya memohon maaf kepada semuanya yang mengenal saya mungkin dalam pergaulan ada lisan dan tindakan saya yang tidak berkenan di masyarakat dan keluarga, selamat hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 Hijriyah mohon maaf lahir dan batin" ujar Heru BosBro kepada awak media.

    Heru BosBro merupakan sosok seniman Betawi yang serba bisa, pernah menjadi penyiar radio CBB, Bens Radio, S Radio , Radio Muara , pernah bermain di sinetron dan FTV , selain itu juga berprofesi sebagai wartawan, pencipta lagu, sutradara Video Clip dan brand ambassador oli GRAND yang sebelumnya pernah menjadi brand ambassador kopi V-Tali bersama Papa Zidan. (Red).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini