• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Jogja City Mall Rayakan 10 Tahun Dengan Jogja Fashion Rendezvous 2024: Menyambut Dekade Kehadiran Yang Xtraordinary

    Kamis, 04 April 2024, April 04, 2024 WIB Last Updated 2024-04-04T12:00:22Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Media DNN - Yogyakarta, DIY | Sebentar lagi Jogja City Mall akan genap berulangtahun ke-10 yang berarti sudah 1 dekade hadir menemani masyarakat Jogja. Tentunya akan hadir berbagai perayaan spesial untuk memperingati hari jadi Jogja City Mall mulai dari awal bulan Mei hingga Juni yang akan datang.

    Salah satunya adalah Jogja Fashion Rendezvous 2024, penyelenggaraan ke-10 kalinya yang kembali hadir dengan mengusung tema "Xtraordinary" yang menggambarkan keistimewaan acara ini. Kehadiran JFR di setiap perayaan ulangtahun Jogja City Mall telah menjadi bagian tak terpisahkan dari rangkaian acara yang sangat diminati oleh masyarakat dari berbagai kalangan, baik nasional maupun internasional. Acara ini bukan hanya menjadi media promosi, tetapi juga menjadi wadah bagi kolaborasi dan dukungan kepada para penggiat industri fashion nusantara.


    Pelaksanaan Jogja Fashion Rendezvous 2024 akan berlangsung selama 2 hari, mulai dari tanggal 1 hingga 2 Juni 2024, bertempat di Main Atrium Jogja City Mall. Acara ini akan diikuti oleh 60 desainer yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia, termasuk Pulau Sumatra dan Pulau Kalimantan, dengan karya-karya yang memiliki makna khusus dan spesial sesuai dengan tema Xtraordinary.

    Jogja Fashion Rendezvous 2024 merupakan hasil kerjasama antara Jogja City Mall dengan Asmat Pro Group Yogyakarta, didukung oleh berbagai pihak seperti Viva Cosmetic, Elgan by Nyudi, Editrix Management, Jogja Model Academy, LKP Colour Models Management, Phillip, Floraeta & Team/Damar Indonesia, serta DC Pro. Acara ini juga mengundang siswa dari berbagai SMK Tata Busana di DIY, untuk memberikan pengalaman dan pengetahuan dalam dunia fashion.


    Harapannya, kehadiran Jogja Fashion Rendezvous 2024 dapat menjadi saranahiburan, inspirasi, dan motivasi bagi masyarakat yang tertarik dalam industri fashion, sehingga dapat mendorong mereka untuk berkarya lebih baik lagi. Dengan semangat Xtraordinary, acara ini menjadi momen yang tak terlupakan dalam merayakan dekade keberadaan Jogja City Mall.



    ( Ctr Bayu )

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini