• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kaban BPBD Tempatkan Personilnya di Setiap Pos Pengamanan Mudik di Kabupaten Labuhanbatu

    Minggu, 07 April 2024, April 07, 2024 WIB Last Updated 2024-04-07T15:40:19Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Media DNN - Sumut | Satgas  Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Labuhanbatu bersama petugas Gabungan SATPOLAIRUD Polres Labuhanbatu,TNI,dan Dishub, di Pos Pam Penyeberangan pelabuhan Tanjung Sarang Elang Panai Hulu Kabupaten Labuhanbatu,Giat melakukan pengamanan pemudik yang akan melakukan penyeberangan, Minggu 07/04/2024.

    Untuk Melaksanakan Pengamanan di setiap Penyeberangan dan Seluruh Pos Keamanan yang ada di Kabupaten Labuhanbatu Kaban BPBD Labuhanbatu Drs.Darwin Yusma M.AP menurunkan personil.

    Dengan di turunkannya Personil BPBD Labuhanbatu di Penyeberangan Tanjung Sarang menuju Labuhan Bilik Kecamatan Panai Tengah Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatra Utara untuk Mengantisipasi bagi pemudik yang menyeberang.

    Di tempat Yang berbeda Awak Media Meminta Tanggapan Kaban BPBD Labuhanbatu Drs Darwin Yusma MAP dalam mempersiapkan Personil di Setiap Pos - Pos yang ada di Kabupaten Labuhanbatu.

    Yusma " Saya mempersiapkan Personil sebelum Hari Raya Idul Fitri dan menepatkan Personil di setiap Pos Pengamanan Mudik yang ada di Kabupaten Labuhanbatu untuk Mengantisipasi terjadinya bahaya bagi setiap Pemudik yang akan menyeberang dan terjadi bahaya yang lainnya " ucapnya.(TA)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini