• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kapolres Pimpin Pengaman Kegiatan Melasti di Pantai Watuklotok

    Sabtu, 20 April 2024, April 20, 2024 WIB Last Updated 2024-04-20T04:20:03Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Media DNN - Bali | Polres Klungkung kerahkan Personel untuk melaksanakan kegiatan Pengamanan Melasti Pura Khayangan Jagat Tirta Segening , Tirta Tunggang dan Pura Taman Sari Br Siku Desa Kamasan Desa Adat Gelgel Menuju Pantai Watuklotok Desa Tojan Klungkung. Pada Sabtu, 20 April 2024

    Pengamanan kegiatan melasti hari ini di Pimpin langsung oleh Kapolres Klungkung AKBP Umar,S.I.K.,M.H., didampingi Kasat Samapta Akp I Gusti Made Mahendra, Kasat Lantas Iptu Made Erdiana Putra, S.Tr.K., S.I.K., M.H., Kasat Polairud Iptu I Komang Gede Manik Jaya dan Kasi Propam Iptu I Gusti Lanang Putra.

    Kapolres Klungkung AKBP Umar,S.I.K.,M.H.,mengatakan hari ini kami dari Polres Klungkung telah mengerahkan personel untuk melaksanakan kegiatan pengamanan dalam rangka kegiatan Melasti dari Br Siku Desa Kamasan menuju pantai watuklotok dimana kegiatan melasti ini diikuti oleh orang banyak, sehingga personel kami sudah ploting baik di setiap persimpangan jalur yang di lalui hingga lokasi parkir. Ujarnya.


    “menurut informasi kegiatan melasti ini adalah rangakaian dari pada Pura Khayangan Jagat Tirta Segening , Tirta Tunggang dan Pura Taman Sari Br Siku Desa Kamasan Desa Adat Gelgel melaksanakn Karya Mamungkah , Tawur Agung , Melaspas , Nubung Pedagingan dan Ngenteg Linggih , Mepedudusan Agung yang puncaknya akan dilaksanakan pada tanggal 23 April 2024” Ungkap AKBP Umar.

    Disamping itu pula dalam kegiatan pengamanan ini kami dari Polres Klungkung bersinergi dengan TNI Mupun Pecalang setempat untuk melakukan pengaturan arus lalu lintas dengan tujuan kamseltibcarlantas berjalan dengan lancar. Imbuhnya.(Hms/red).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini