• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kapolres Pimpin Serah Terima Jabatan Pejabat Utama

    Jumat, 19 April 2024, April 19, 2024 WIB Last Updated 2024-04-19T02:15:49Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Media DNN - Bali | Kapolres Karangasem AKBP I Nengah Sadiarta, S.H., S.I.K., M.K.P., memimpin upacara serah terima jabatan Kabag Ops dan Kapolsek Selat Polres Karangasem, bertempat di Lapangan Pesat Gatra Polres Karangasem. Jumat, (19/4).

    Beberapa jabatan penting di kalangan Pejabat Utama Polres Karangasem melaksanakan serah terima jabatan dari pejabat sebelumnya kepada pejabat yang baru diantaranya serah terima Jabatan Kabag Ops Polres Karangasem dari Kompol I Nengah Subangsawan, S.H., M.H,. kepada Kompol I Gusti Made Sudarma Putra, S.Sos,.S.H,. M.AP dan Kapolsek Selat dari AKP I Ketut Sukadana S.H,. kepada AKP I Dewa Gede Ariana, S.H

    Serah terima jabatan ini dilaksanakan sebagai tindak lanjut dari keputusan Kapolda Bali Nomor: Kep/168/IV/2024 tanggal 27 Maret 2024 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan baru di lingkungan Polda Bali.

    Dalam amanatnya Kapolres Karangasem menyampaikan bahwa Mutasi merupakan hal yang rutin dilaksanakan karena merupakan salah satu proses organisasi dalam upaya memberi kesempatan pada anggota untuk mengembangkan karir serta menjadi siklus yang memang harus dilakukan demi tercapainya tujuan organisasi. 

    Atas nama pimpinan Polres Karangasem beserta seluruh staf dan bhayangkari mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada para pejabat lama yang telah banyak membantu pimpinan dalam menciptakan situasi yang kondusif di wilayah hukum polres karangasem. kepada para pejabat baru saya ucapkan selamat datang dan selamat bergabung di keluarga besar polres karangasem, segera menyesuaikan diri dengan lingkungan yang ada, kenali ruang lingkup di tempat tugas yang baru

    Menurut Kapolres, serah terima jabatan juga merupakan bagian proses pembinaan SDM (Sumber Daya Manusia) Polri dalam rangka regenerasi yang dilakukan berdasarkan penilaian, evaluasi, hingga asesment secara sistematis.

    “Serah terima jabatan merupakan kebutuhan untuk medinamisasi peningkatan kinerja organisasi agar mampu menampilkan performa optimal dalam menghadapi setiap tugas dan tuntutan masyarakat,” kata Kapolres Karangasem 

    Kapolres mengucapkan terima kasih atas kerjasama, dedikasi dan loyalitas yang telah diberikan selama di Polres Karangasem. Semoga apa yang sudah dilakukan di Polres Karangasem bisa dilakukan bahkan ditingkatkan di kesatuan yang baru. 

    “Kepada pejabat baru, saya ucapkan selamat datang dan selamat bergabung dengan keluarga besar Polres Karangasem. Harapan saya, saudara tetap menjalin kerjasama dan komunikasi yang baik dengan personel dan saling berkoordinasi antar sesama unit, mari kita bekerja sepenuh hati dan maju bersama untuk Polres Karangasem, "pesan Kapolres Karangasem.(Hms/red).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini