• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kapolsek Abiansemal Pimpin Patroli Blue Light, Antisipasi Gangguan Kamtibmas

    Minggu, 14 April 2024, April 14, 2024 WIB Last Updated 2024-04-14T00:34:43Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Media DNN - Bali | Kapolsek Abiansemal Kompol Anak Agung Gede Rai Darmayasa, S.H., M.H., beserta personil Polsek Abiansemal melaksanakan kegiatan Blue Light Patrol dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas dan kriminalitas dimalam hari di daerah hukum Polsek Abiansemal. Sabtu (13/04/24) malam.

    Kapolsek Abiansemal mengatakan bahwa, Patroli mobiling dilaksanakan secara kontinyu guna menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat serta kegiatan ini merupakan program prioritas Polres Badung untuk menekan terjadinya tindak pidana khususnya pada jam-jam rawan.

    “Adapun sasaran dalam Patroli tersebut yang dilaksanakan yaitu pemukiman warga, pertokoan, rumah toko, dan tempat-tempat yang dianggap rawan terjadinya tindak kejahatan serta tempat obyek vital seperti Bank, dan mesin ATM, yang ada di Kecamatan Abiansemal”, Ujarnya.


    Selain itu, dalam pelaksanaan Blue Light Patrol juga di lakukan sambang terhadap sekelompok anak remaja yang lagi nongkrong dan tokoh masyarakat untuk diajak berperan aktif dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di daerah hukum Polsek Abiansemal.

    “Masyarakat yang ditemui dihimbau apabila ditemukan potensi terjadinya gangguan Kamtibmas atau tindakan yang meresahkan masyarakat serta kejahatan lainnya agar segera melaporkan kepada pihak Polsek Abiansemal maupun layanan pengaduan Polri 110”, Jelas Kapolsek.(Hms/red).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini