• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kapolsek Mengwi, Melaksanakan Giat Bagikan Takjil di Yayasan Nurul Ishlah

    Selasa, 09 April 2024, April 09, 2024 WIB Last Updated 2024-04-09T12:24:24Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Media DNN - Bali | Pembagian takjil untuk umat muslim yang menunaikan ibadah puasa diberikan langsung oleh Kapolsek Mengwi Kompol I Ketut Adnyana T. j., S.Sos., S.H., M.H., bertempat di Yayasan Nurul Ishlah Kelurahan Abianbase, Kecamatan Mengwi, kabupaten Badung. (09/24).

    Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakapolsek Mengwi AKP IB Ketut Mantra, Ps. Kanit Binmas Polsek Mengwi IPTU I Made Semada Wiryasa, Panit Min Unit Intelkam Polsek Mengwi IPDA I Made Susiantara,S.H., Panit 2 Unit Samapta Polsek Mengwi IPDA I Made Rawandana, Anggota yang terseprin dalam pengaman malam takbiran, Ketua dan pengurus yayasan Nurul Islah beserta warga. 

    Dalam sambutannya, Kapolsek Mengwi  Kompol I Ketut Adnyana T. j., S.Sos., S.H., M.H., menyampaikan Pada kesempatan ini pula saya sampaikan kepada seluruh jemaah yang hadir di yayasan Nurul islah yang mana kami memiliki program sosok polri berada di tengah-tengah masyarakat guna mendekatkan diri kepada seluruh warga.

    Kami dari Polsek Mengwi untuk hari ini memberikan takjil yang mana merupakan bentuk silahturahmi kami kepada seluruh umat muslim yang ada di wilayah hukum Polsek Mengwi dan berpesan kepada seluruh warga muslim untuk jangan melihat isi dari takjil tersebut tapi makna kebersamaan dan bentuk silahturahmi kami dengan warga muslim.pungkasnya


    Untuk warga umat muslim yang melaksanakan mudik agar menyampaikan juga kepada kami agar kami dapat memantau situasi dan kami dapat memberitahu kepada bhabinkamtibmas untuk tetap melaksanakan patroli demi menjaga hal-hal yang tidak diinginkan dan merasa nyaman pada saat meninggalkan rumah, dalam pelaksanaan hari Raya Idul Fitri agar berjalan dengan lancar tanpa adanya halangan suatu apapun.terannya.

    Sementara, ketua Yayasan Nurul Islah menyampaikan 
    Puji syukur kehadirat Tuhan yang maha esa karena berkat Rahmat beliau kita dapat berkumpul dalam acara pada hari ini.


    Pertama Tama saya ucapkan terima kasih kepada Kapolsek Mengwi beserta jajaran yang sudah hadir di yayasan Nurul Islah pada hari ini.ucapnya

    Kami dari keluarga besar Yayasan Nurul Islah sangat senang atas apa yang diberikan kepada kami warga yayasan Nurul Islah pada hari ini dan kegiatan ini nantinya dapat berkelanjutan.

    Lebih lanjut, Kembali saya ucapkan terimakasih kepada bapak Kapolsek Mengwi atas dukungan selama ini dalam menjaga harkamtibmas dan selalu bersinergi disetiap kegiatan hari raya kebesaran kami.tutupnya (dw)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini