• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Karya Bhakti, Peran Aktif Babinsa Bersama Warga Bersihkan Lingkungan

    Jumat, 05 April 2024, April 05, 2024 WIB Last Updated 2024-04-05T04:18:06Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Media DNN - Bali | Menciptakan lingkungan yang bersih dan asri,
    Babinsa Desa Nusasari Koptu Sigit artoni, Koramil 1617-03/Melaya, Kodim 1617/Jembrana bersama warga binaan melaksanakan karya bakti Gotong royong pembersihan area pinggir jalan, bertempat di Banjar Nusasari Kelod Desa Nusasari, Kecamatan Melaya, Kabupaten Jembrana.(05/04/24).

    Kegiatan karya bakti tersebut merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan di wilayah Koramil 1617-03/Melaya 

    Danramil 1617-03/Melaya Kapten Inf I Ketut Widiana menjelaskan, kegiatan karya bakti yang dilaksanakan oleh Babinsa bersama warga dan perangkat keluraham tersebut, karena banyaknya rumput liar dan sampah yang menumpuk di selokan sisi jalan lingkungan.


    "Karya bakti ini juga sebagai upaya edukasi, agar warga peduli dengan kebersihan lingkungan disekitar tempat tinggalnya," ucapnya.

    “Kerjasama yang baik antara Babinsa dan warga Kampung Kamurang yang selama ini sudah terjalin dengan baik, kedepannya akan lebih baik lagi guna mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat bersatu dengan Alam untuk memberikan manfaat positif bagi warga di lingkungan binaan teritorialnya," tutupnya.(Selamet)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini