• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kodim 1617/Jembrana Berbagi Takjil Untuk Jama,ah Masjid di Kota Negara

    Selasa, 02 April 2024, April 02, 2024 WIB Last Updated 2024-04-02T04:28:32Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini




    Media DNN - Bali | Terlihat para anggota TNI dari Kodim 1617/Jembrana dengan penuh semangat dan senyuman berbagi takjil berbuka puasa untuk masyarakat di Masjid-masjid yang berada di Kota Negara. Selasa (02/04/24).

    Saat dikonfirmasi Dandim 1617/Jembrana Letkol Inf M. Adriansyah S.I.P. menyampaikan bahwa di bulan yang penuh berkah ini menjadi momentum bagi semua yang melaksanakan untuk meningkatkan amal ibadah kepada Allah SWT.

    "Salah satunya berupa saling berbagi kepada warga yang berpuasa, memberikan sebagian rezeki yang kita punya kepada masyarakat tidak mampu yang harus kita tolong pastinya sangat bermanfaat,"katanya,

    Kegiatan berbagi takjil ke Masjid-masjid juga dalam rangka untuk menjalin silaturahmi. Meskipun sederhana namun memiliki hikmah dan arti yang luar biasa bagi masyarakat di bulan suci ramadan.

    "Dan alhamdulillah dengan adanya kegiatan berbagi takjil seperti ini, setidaknya kita bisa membantu masyarakat yang masih beraktivitas untuk sekedar berbuka puasa,"pungkasnya. (Pendim 1617/ Jbr /Red).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini