• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Memastikan Keamanan dan Kenyamanan, Babinsa Kawal Penyaluran BLT

    Rabu, 17 April 2024, April 17, 2024 WIB Last Updated 2024-04-17T09:56:34Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini





    Media DNN - Bali | Bintara Pembina Desa (Babinsa) desa Manggissari Koramil 1617-04/ Pekutatan Kodim 1617/Jembrana Serma Kadek Oka Dwi Kristiawan melaksanakan pengawalan dan pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahun angaran 2024, bertempat di Ruang Rapat Kantor Desa Manggissari, Kecamatan Pekutatan, Kabupaten Jembrana. Rabu (017/04/24)

    Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Petugas BPD Capem Pekutatan Bapak Agus, Kasi Kesejahteraan Desa Manggissari Made wiranata, Stap Desa Manggissari, Klian Dinas Desa Manggissari, Keluarga Penerima Manfaat 17 orang.


    Penyaluran BLT-DD di berikan langsung oleh Petugas dari Kantor BPD Capem Pekutatan kepada 17 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

    Menurut Serma Kadek Oka Dwi Kristiawan, penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa BLT-DD) tersebut mendapat pengawalan ketat dari Babinsa , dengan tujuan untuk memastikan dalam pembagiannya berjalan dengan aman dan lancar.

    Dijelaskan, pembagian BLT-DD ini, dengan sistem antrian menunggu untuk dipanggil menggunakan pengeras suara oleh petugas, sehingga tidak membuat kerumunan massa.

    "Kami juga mengimbau kepada penerima BLT agar menggunakan bantuan tersebut sesuai kebutuhan masing-masing dan mendahulukan kebutuhan pokok,” tandasnya. (Pendim 1617/Jbr /red).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini