• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Minggu Kasih, Kapolres Klungkung Bagikan Sembako Kepada Komunitas Motor dan Ojek Online

    Minggu, 14 April 2024, April 14, 2024 WIB Last Updated 2024-04-14T03:13:28Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Media DNN - Bali | Kegiatan Minggu Kasih merupakan program prioritas Kapolri sebagai upaya untuk mempererat silaturrahmi serta menampung saran, masukan serta mendengar keluhan serta aspirasi masyarakat khususnya terkait pelayanan Kepolisian. Minggu, (14/4)

    Polres Klungkung menggelar Minggu Kasih usai melaksanakan kegiatan Apel Operasi ketupat Agung 2024 bertempat di lapangan Apel Polres Klungkung.

    Kegiatan Minggu Kasih Kali ini dilaksanakan Oleh Kapolres Klungkung AKBP Umar,S.I.K.,M.H., dalam rangka operasi ketupat Agung 2024 dengan menyerahkan paket bingkisan berupa sembako kepada komunitas motor klungkung dan perwakilan Ojek Online

    "Minggu Kasih merupakan salah satu cara Polri untuk mempererat silaturrahmi dengan masyarakat, melaksanakan sosilasiasi serta diskusi untuk mengetahui situasi masyarakat dan merespon persoalan-persoalan yang ada ditengah masyarakat," ungkapnya

    Lebih lanjut Kapolres Klungkung juga memberikan imbauan kepada Komunitas Motor dan Ojek Online untuk selalu tertib dalam berkendara, patuhilah rambu rambu lalu lintas, dan ingat apabila biar berkendara jangan lupa selalu gunakan helm SNI.

    “Dengan mematuhi tata tertib lalu lintas rekan rekan semua tidak hanya menjaga keselamatan pribadi tapi juga keselamatan pengendara lain. Jika masing-masing pengguna jalan sadar akan pentingnya mengemudi dengan tertib, maka kasus kecelakaan pasti akan berkurang drastis.” Tegas Kapolres Klungkung.(Hms/red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini