• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Minggu Kasih Polres Badung di Panti Asuhan “Benih Harapan”

    Minggu, 14 April 2024, April 14, 2024 WIB Last Updated 2024-04-14T00:18:41Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Media DNN - Bali | Minggu Kasih merupakan salah satu program beyond trust Presisi yang dilaksanakan oleh Polres Badung, Minggu Kasih kali ini dilaksanakan di Yayasan "Benih Harapan" yang beralamat di Banjar Kwanji, Desa Dalung, kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Minggu (14/04) pagi.

    Tampak hadir dalam acara tersebut Kapolres Badung diwakili oleh Kasat Reskrim AKP I Gusti Nyoman Jaya Widura, STK., SIK., M.H. KBO Reskrim Ipda I Made Dwi Somadi Putra, S.H. Para Kanit Satreskrim Polres Badung. Perwakilan anggota opsnal Satreskrim Polres Badung. Para pengasuh pantai asuhan “Benih Harapan”

    "Adanya Kegiatan ini adalah wujud dan tekad dari Polri untuk bersilaturahmi, mendekatkan diri ke seluruh lapisan masyarakat menerima saran, keluhan dan pendapat dari masyarakat." Ungkap AKP Jaya Widura seijin Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK. Mengawali sambutannya.


    "Dua program unggulan dari Bapak Kapolri yakni Minggu Kasih dan juga Jumat Curhat yang dilaksanakan oleh seluruh jajaran Polda, Polres dan Polsek seluruh Indonesia dengan tujuan agar Polri lebih dekat dengan masyarakat." imbuhnya.

    Diharapkan dengan kegiatan ini agar masyarakat dapat menyampaikan permasalahan yang ada sehingga Polri sebagai pengamban tugas Harkamtibmas, Gakkum, Pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat bisa memberikan solusi untuk penyelesaian permasalahan agar terciptanya situasi yang aman dan tentram. 

    AKP Jaya Widura juga menyarankan untuk mengikuti social media Polres Badung dan Satreskrim Polres Badung guna mengetahui informasi – informasi Kamtibmas diwilayah Polres Badung dan mencatat nomor telp Polres Badung untuk memudahkan apabila ingin menyampaikan atau melaporkan adanya gangguan Kamtibmas. Acara diakhiri dengan pemberian sembako sebagai wujud kepedulian Polres Badung kepada masyarakat yang berada di panti asuhan tersebut.(Hms/red).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini