• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pelajar SMA Gantung Diri, Diduga Masalah Asmara

    Sabtu, 20 April 2024, April 20, 2024 WIB Last Updated 2024-04-20T00:09:10Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Media DNN - Bali | Bhabinkamtibmas Desa Seraya Timur Aipda I Made Suarta dan Unit TPTKP SPKT Polsek Karangasem melaksanakan olah TKP peristiwa diduga Gantung Diri yang dilakukan DS (17), pelajar SMA warga Banjar Dinas Tukad Tiis, Desa Seraya Timur, Jumat (19/4).

    Berdasarkan hasil pemeriksaan medis Puskesmas Karangasem II bersama Unit TPTKP Polsek Karangasem, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Namun, Polsek Karangasem tetap melaksanakan penyelidikan mendalam terhadap peristiwa ini. 

    Korban ditemukan tergantung di plapon dapur rumahnya pertama kali oleh ayahnya NB sekitar pukul 01.00 wita setelah mendengar suara telpon berkali-kali dari HP korban yang berada di kamarnya. Namun korban tidak ada, setelah dicari-cari tidak ditemukan hingga akhirnya dicek dapur yang lampunya mati terdapat korban sudah tergantung. 

    Mendapati keadaan itu, NB pun memanggil istrinya untuk bersama-sama menurunkan korban namun sudah lemas dan setelah diperiksa medis dinyatakan meninggal dunia.

    Sementara Kapolsek Karangasem Kompol I Gusti Alit Putra, S.Sos.,M.H., menyayangkan peristiwa ini terjadi dan mengimbau seluruh lapisan masyarakat untuk menghindari tindakan yang sangat tidak terpuji dan berdosa seperti bunuh diri ini. 

    "Pertebal keimanan dan ketakwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa dan jangan pernah putus asa, jangan menyerah dengan keadaan dan pertolongan Tuhan itu pasti", Ungkap Kompol I Gusti Alit Putra, S.Sos.,M.H.,

    "Tindakan ini tidak baik dan tidak dibenarkan oleh hukum maupun dari agama sendiri", tambahnya

    Pihaknya pun mengimbau masyarakat saling mengingatkan saudara, keluarga dan lingkungan agar jangan sampai bunuh diri serta tidak sebar luaskan foto-foto korban agar tidak jadi contoh kedepannya.paparnya (hms/red).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini