• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pelaksanaan Simulasi Kesiapan Siagaan Bencana di Mako Polsek Kediri

    Jumat, 26 April 2024, April 26, 2024 WIB Last Updated 2024-04-26T11:09:02Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Media DNN - Bali | Untuk kesiapsiagaan dalam rangka penanggulangan bencana alam gempa bumi, personil Polsek Kediri - Polres Tabanan melaksanakan alarm Sterling, Hal ini dilakukan dalam rangka peringatan hari Kesiapan Siagaan Bencana. Kegiatan ini dilaksanakan secara serentak bagi instansi terkait yang bertugas membidangi penanganan bencana pada satuan kerja masing masing. (26/04).

    Kegiatan simulasi penanggulangan bencana alam gempa bumi ini dipimpin langsung Kapolsek Kediri Kompol I Nyoman Sukadana,S.H, M.H. dan didampingi Waka Polsek Kediri dan diikuti para Kanit, Panit, Kasi dan seluruh personil Polsek Kediri.

    Seijin Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H S.I.K., M.H., Kapolsek Kediri 
    Kompol I Nyoman Sukadana,S.H, M.H. mengatakan bahwa "simulasi dapat terlaksana sesuai rencana, dan diharapkan seluruh personil tahu tugas, cara bertindak dalam menyelamatkan diri apabila benar-benar terjadi bencana alam". Kata Kapolsek Kediri 


    Lebih lanjut disampaikan oleh Kapolsek Kediri bahwa "selaku pimpinan simulasi agar yang paling utama kita selamatkan jiwa kita semua dan berlindung pada tempat yang aman dan baru kita selamatkan harta benda, dan berkomunikasi dengan stakeholder terkait utamanya dengan satgas penanggulangan bencana kecamatan BPBD serta melaporkan kepada pimpinan pada kesempatan pertama tentang dampak dari bencana". Tegas Kompol I Nyoman Sukadana, SH MH.

    "Harapan Kita Semua semoga ini terlaksana hanya dalam latihan atau simulasi saja jangan sampai terjadi yang sebenarnya". Tutup Kapolsek Kediri.(App/red).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini