• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pelantikan Dukuh Pucanganom A dan Staff Kalurahan : Kalurahan Pucanganom Resmi Miliki Pemimpin Padukuhan Baru

    Senin, 29 April 2024, April 29, 2024 WIB Last Updated 2024-04-29T04:17:50Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Media DNN - Gunungkidul, DIY | Pada Senin, (29/04/2024) pukul 10:00 WIB, suasana penuh semangat menghiasi aula Balai Kalurahan Pucanganom, Kapanewon Rongkop Kabupaten Gunungkidul. Pelantikan Dukuh dan juga Staf pamong Kalurahan.

    Acara yang dihadiri oleh Panewu Kapanewon Rongkop, Lurah, dan berbagai jajaran Pemerintah Kalurahan Pucanganom, serta tokoh masyarakat setempat, menjadi momen bersejarah. Surawan, selaku Lurah Kalurahan Pucanganom, dengan bangga melantik Dany Apriyanto sebagai Dukuh Pucanganom A dan Mulyono sebagai Staf Kalurahan.


    Dalam sambutannya, Surawan memberikan ucapan selamat kepada kedua terlantik baru dan mendorong mereka untuk melayani masyarakat dengan penuh dedikasi. "Tanggung jawab sudah ada di pundak kalian. Bekerjalah sesuai kewenangan Hak dan Kewajiban yang harus segera dilaksanakan," tegasnya.

    Surawan juga mengingatkan agar keduanya segera menyesuaikan diri dengan pamong lainnya untuk memastikan kelancaran program dan kegiatan yang akan dijalankan. Panewu Kapanewon Rongkop, Esi Suharto, SH, M Si dalam sambutannya, berharap agar kedua terlantik menjadi tauladan yang mengayomi masyarakat dengan berperilaku jujur.


    "Ikrar sumpah janji tadi kita dengarkan bersama-sama, hal ini merupakan bentuk ungkapan spiritual kepada Tuhan Yang Maha Esa yang dimana secara pertanggungjawaban bisa dibuktikan didalam kinerja menjadi Pamong Dukuh," papar Panewu, menegaskan harapannya terhadap kedua pemimpin baru tersebut. Pelantikan ini diharapkan membawa perubahan positif dan kemajuan bagi wilayah Kalurahan Pucanganom.


    ( Bayu )

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini