• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Plh. Kanit Binmas Polsek Sidemen Laksanakan Sambang dan Pembinaan Satpam

    Minggu, 14 April 2024, April 14, 2024 WIB Last Updated 2024-04-14T01:57:10Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Media DNN - Bali | Salah satu program yang dilaksanakan oleh Polres Karangasem, Polsek Sidemen yakni menggelar Minggu Kasih di Desa Sidemen Minggu, 14 April 2024 pagi.
     
    Tampak hadir dalam acara tersebut Plh. Kanit Binmas Polsek Sidemen Aiptu I Gusti Agung Kunda Yoga, S.Sos, didampingi Bhabinkamtibmas Desa Sidemen Aiptu I Wayan Gunung serta 6 orang Anggota Satpam.
     
    “Kegiatan ini adalah wujud dan tekad dari Polri untuk bersilaturahmi, mendekatkan diri ke seluruh lapisan masyarakat menerima saran, keluhan dan pendapat dari masyarakat.” Ungkap Plh. Kanit Binmas Polsek Sidemen Aiptu I Gusti Agung Kunda Yoga, S.Sos. Mengawali sambutannya.

    Sementara, Tanggapan dari para Saptan pada intinya juga mengucapkan terima kasih atas kedatangan Polsek Sidemen yang telah melaksanakan pembinaan kepada kami para satpam di Villa Wapa ini, disampaikan juga bahwa diharapkan bahwa situasi seputaran Villa Wapa sampai saat ini terpantau aman serta di harapkan juga agar kepada Polsek Sidemen bisa melaksanakan kegiatan pembinaan secara berkelanjutan.
     
    “Minggu Kasih merupakan program dari Bapak Kapolri dan dilaksanakan oleh seluruh jajaran Polda, Polres dan Polsek seluruh Indonesia dengan tujuan agar Polri lebih dekat dengan masyarakat.” imbuhnya.
     
    Diharapkan dengan kegiatan ini agar masyarakat dapat menyampaikan permasalahan yang ada sehingga Polri sebagai pengamban tugas Harkamtibmas, Gakkum, Pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat bisa memberikan solusi untuk penyelesaian permasalahan agar terciptanya situasi yang aman dan tentram.(Hms/red).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini