• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Polres Klungkung Rutin Patroli Malam, Cegah Gangguan Kamtibmas

    Sabtu, 13 April 2024, April 13, 2024 WIB Last Updated 2024-04-13T00:27:22Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Media DNN - Bali | Guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas  di wilayah hukum Polres Klungkung, personel Satuan Samapta melaksanakan patroli malam hari di beberapa lokasi yang dianggap rawan, Jumat (12/4/24).

    Saat dikonfirmasi Kasat Samapta Akp I Gusti Made Mahendra . mengatakan, patroli malam hari ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh anggotanya untuk menunjukkan kehadiran polisi di tengah masyarakat, serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga yang beraktivitas di malam hari.

    “Kami melakukan patroli dengan menggunakan kendaraan  roda empat, serta menyisir beberapa titik lokasi yang rawan terjadi gangguan kamtibmas, seperti area perbankan, area pasar, dan area pemukiman penduduk,” ujar Kasat Samapta.

    Dalam kegiatan patroli tersebut, personel Satuan Samapta juga memberikan himbauan kamtibmas kepada warga yang dijumpai, agar selalu waspada dan berhati-hati dalam beraktifitas, serta melaporkan kepada polisi jika mengetahui atau melihat adanya hal-hal yang mencurigakan.


    Akp I Gusti Lanang berharap, dengan adanya patroli malam hari ini, dapat meningkatkan kewaspadaan dan kesadaran masyarakat terhadap situasi kamtibmas, serta menekan angka kriminalitas di wilayah hukum Polres Klungkung.

    “Kami juga mengajak masyarakat untuk bersinergi dan berpartisipasi dalam menjaga kamtibmas, dengan cara menjadi mata dan telinga polisi, serta memberikan informasi jika menemukan adanya indikasi atau tindakan yang bertentangan dengan hukum,” Imbuhnya.(Hms/red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini