• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Program Minggu Kasih, Polsek Padangbai Tampung Keluhan Warga Ciptakan Kamtibmas Tetap Kondusif

    Minggu, 14 April 2024, April 14, 2024 WIB Last Updated 2024-04-14T01:48:33Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Media DNN - Bali |  Untuk menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat, Polsek Padangbai kembali gelar minggu kasih untuk tampung keluhan warga. 

    Kapolsek Padangbai Kompol A. A Ngurah Agung, S. H, melakukan diskusi dengan warga sebagai salah satu bentuk komunikasi yang dikemas dalam kegiatan 'Minggu Kasih"'. (14/04).

    Diskusi yang penuh santai dan penuh kekeluargaan tersebut,  meminta warga menyampaikan keluh kesah, masukan berkaitan dengan kinerja Polsek Padangbai dan situasi Kamtibmas yang akan dijadikan evaluasi kedepannya. Ucapnya.

    Sementara, Salah satu warga, menyampaikan apresiasinya atas kegiatan minggu kasih, sehingga dapat menyampaikan keluh kesahnya langsung, Ia berharap kegiatan semacam ini dapat terus dilakukan sebagai wadah untuk menyampaikan aspirasi, dan mencari solusinya bersama setiap permasalahan di masyarakat. 

    " kami memohon kepada pihak Kepolisian yang ada di Polsek Padangbai, bisa melakukan kegiatan semacam ini secara berlanjut, dan mohon juga kegiatan lain seperti patroli atau sambang kewarga lebih ditingkatkan mengingat sekarang banyak rumah kosong yang ditinggal mudik. Ujarnya.

    Kapolsek Padangbai menanggapi: terkait kegiatan Minggu Kasih , kita sudah lakukan setiap minggu,  selain itu, kita juga lakukan kegiatan Jumat Curhat, yg mana kegiatan ini pada intinya sama dalam menyerang aspirasi warga namun harinya yang berbeda. 

    Terkait situasi Kamtibmas pasca Hari Raya Idul Fitri 1445 H, kami rutin lakukan kegiatan patroli untuk menyambangi rumah warga yang ditinggal mudik,  karena kami ingin memastikan bahwa rumah-rumah mereka tetap dalam keadaan aman selama mereka pergi, kami juga mengimbau agar warga bersama-sama menjaga keamaan dan ketertiban dalam mewujudkan Kamtibmas tetap Kondusif. Terang Kapolsek.(Hms/red).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini