• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Puja Kesuma Gelar Musda Ke 5 Tahun 2024 di Cofe Aira Jalan Khairil Anwar

    Senin, 29 April 2024, April 29, 2024 WIB Last Updated 2024-04-29T01:32:54Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Media DNN - Sumut | Musyawarah daerah (Musda) ke 5 Dewan Pimpinan Daerah(DPD) Paguyuban Puja Kesuma Kabupaten Labuhanbatu Tahun 2024 dengan Tema" Raket Regeng Rumekso" di Cofe Aira jalan Khairil Anwar Kelurahan Bakaranbatu Minggu 28/4/2024.

    Hadir dalam Acara Musda Ketua Puja Kesuma Kabupaten Labuhanbatu H.Sugianto, Jambri ST mencalonkan diri menjadi Ketua Puja Kesuma ,kepala Desa Se - Kabupaten Labuhanbatu,Pengurus DPD Puja Kesuma Labuhanbatu dan 9 Kecamatan Anggota Puja Kesuma.

    Acara Musda digelar di Cofe Aira Jalan Khairil Anwar Kelurahan Bakaran Batu Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatra Utara.

    Musda di gelar dengan cara Pemilihan Suara terbanyak dan bagi calon Suara terbanyak ,dia yang akan menjadi ketua Puja Kesuma Kabupaten Labuhanbatu.

    Usai pemilihan Suara di lanjutkan dengan pemutusan sebagai Ketua terpilih ,diantara beberapa Calon yang ikut dalam kompetisi ,Jambri ST yang mendapat suara terbanyak dalam acara Musda.

    Usai pemilihan dan Jambri ST sebagai Penang dalam Musda otomatis Beliau lah yang di tetapkan sebagai ketua Puja Kesuma Kabupaten Labuhanbatu,di lanjutkan acara serah terima Jabatan Antara Ketua Puja Kesuma Yang Lama H Sugianto dengan Ketua. puja Kesuma yang terpilih dalam Musda Jambri ST untuk Priode 2024 - 2028.

    Usai acara Musda sampai dengan acara serah terima jabatan mantan ketua Puja Kesuma H.Sugianto berpidato memberi bimbingan dan arahan kepada seluruh Anggota Puja Kesuma yang hadir termasuk kepada ketua terpilih tak lupa juga mengucapkan Selamat dan sukses membawa Puja Kesuma ke lebih yang baik lagi.

    Usai Mantan Ketua Puja Kesuma memberi bimbingan dan Arahan ,ketua terpilih Jambri ST dalam pidatonya mengucapkan banyak terimakasih dalam bimbingan dan arahan.

    Jambri" terimakasih kepada Bapak HSugianto yang sudah memberi bimbingan dan arahan ya kepada kami dan kepada pengurus DPD dan Anggota Puja Kesuma, mari kita saling bergandeng tangan dalam membesarkan Puja Kesuma mulai dari tingkat bawah mari kita Galang Silaturahmi antar sesama anggota dan juga kuatkan persaudaraan saling mendukung sesama anggota tak lupa juga kepada Bapak H.Sugianto untuk membimbing kami" ucapnya.(Julip Effendi)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini