• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Raih Predikat Paripurna Kapolres Badung Beri Penghargaan ke Personel Dokkes Yang Berprestasi

    Senin, 22 April 2024, April 22, 2024 WIB Last Updated 2024-04-22T11:58:02Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Media DNN - Bali | Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK memberikan penghargaan kepada personel yang berprestasi dalam apel pagi yang dirangkai dengan apel jam pimpinan di lapangan apel Polres Badung Jl. Kebo Iwa No. 1 Mengwitani Kecamatan Mengwi Kabupaten Badung. Senin, 22 April 2024 pagi pukul 08.30 Wita.  

    "Penghargaan ini sebagai bentuk ucapan terimakasih Pimpinan kepada personel Polri yang sudah melaksanakan tugas dengan baik atas semangat, dedikasi dan prestasi dalam penilaian yang dilakukan oleh tim
     LPA dari Lafkespri kepada Poliklinik Polres Badung sehingga
     meraih pengakuan bahwa Fasilitas Pelayanan Kesehatan telah
     memenuhi standar akreditasi dan dinyatakan lulus dengan
     predikat Paripurna." Ungkap Kapolres AKBP Teguh Priyo Wasono mengawali sambutannya. didampingi Wakapolres Kompol I Made Pramasetia, SH. SIK. MH, para PJU dan Kapolsek jajaran Polres Badung dihadapan ratusan personel Polres Badung.

    Pada kesempatan tersebut Kapolres Badung memberikan penghargaan kepada 13 personel yang terdiri dari 10 personel sidokkes Polres Badung, 2 personel biddokes Polda Bali dan 1 personel sidokkes Polres Tabanan yaitu Penda Ni Wayan Iskayanti, S.Kep. Ners. Jabatan PS. Kaurmintu Satbinmas, Pengtu Ni Made Dwi Satriani. A.Md. Bamin Ursidokkpol, Briptu I Gede Putu Adi Prastya, S.Kep. Ners Bamin Ursidokkpol, Bripka I Ketut Sudirta Bhabin Kel. Lukluk, dr. AA Ngurah Mayun Trinanditya, drg. Ni Putu Krisma Dewi, Ns. Pande Kadek Desi Karismawati, S.Kep. Ni Nyoman Budi Yulianingsih, A.Md.Keb. Ni Putu Wela Kusuma, A.Md.Kes. dan Putu Nila Dharma Prihayani, A.Md.Farm.


    Sementara itu 2 penghargaan diberikan kepada Penata Rai Ayu Ariesta Dewi, A.Md.Kep jabatan Ps. Paur 2 Subbidkespol Biddokkes Polda Bali dan Iptu dr. Ayu Widya Utami jabatan Ps. Paur 3 Subbiddokkpol Biddokkes Polda Bali, Dan Iptu dr. Ni Wayan Irmawati, S.Ked jabatan Kasidokkes Polres Tabanan.

    Lebih lanjut Perwira dengan dua melati emas dipundak tersebut juga menjelaskan prestasi yang diraih atau diperoleh oleh klinik Polres Badung tersebut merupakan hasil kerja yang serius dan penuh tanggung jawab
    "Ini merupakan hasil kerja keras dan kerja cerdas personel si Dokkes Polres Badung tentunya berkat bimbingan, arahan dan peran serta biddokes Polda Bali, PJU Polres Badung dan seluruh stakeholder yang terlibat didalamnya." Pungkasnya.(Hms/red).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini