• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Remas Al Kausar, Gelar Acara Halal Bihalal dan Pengajian Rutin di Kampung Depok

    Rabu, 24 April 2024, April 24, 2024 WIB Last Updated 2024-04-23T19:51:35Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Media DNN - Jawa Barat | Pasca Lebaran Idul Fitri 1415 H tahun 2024,  remaja masjid Al Kausar  melaksanakan acara halal bihalal dan pengajian rutin di Kampung Depok, RT 06, RW 01, Desa Cipanengah, Kecamatan Bojong Genteng, Kabupaten Sukabumi, Jawa barat.

    Gelar acara yang dilaksanakan pada hari Minggu 21/04 bertujuan untuk menjalin tali silaturrahmi dan pengajian rutin khusus warga masyarakat Kampung Depok.


    Turut  hadir dalam gelar acara ini diantaranya, ketua RT 06, Ibu Midah dan para mubalig, sesepuh Kampung Depok  yaitu bapak Ustad iim dan Ustad Ucup.

    Pelaksanaan halal bihalal ini di meriahkan oleh tim Hadroh yang di pimpin oleh ketua panitia remaja Masjid Al Kausar (IRMATSAR) Bapak Ujang Makmur.

    Perlu diketahui bahwa, acara halal bihalal ini merupakan tradisi turun temurun yang sering dilakukan setelah melaksanakan hari raya.

    Pada kesempatan ini ibu Eneng Siti Zulaiha, berharap semoga kedepannya kegiatan yang serupa terus diadakan, terlebih kegiatan pengajian rutin di hari - hari besar Islam," pungkasnya. (Budi Mulyana).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini