• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Resahkan Warga, Balap Liar di Jalan Diponegoro

    Senin, 15 April 2024, April 15, 2024 WIB Last Updated 2024-04-15T09:14:38Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Media DNN - Jatim | Warga resah dengan aksi balap liar sekelompok anak baru gede (ABG) di Jalan Diponegoro Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep. Selain bising oleh suara knalpot, aksi tersebut juga membahayakan warga yang melintas.

    Pantauan dilokasi, aksi balap liar para ABG ini mulai ramai sekitar pukul 03.00 WIB. Mereka datang berkelompok sembari membawa motor yang sudah dimodifikasi lengkap dengan knalpot bising yang mengganggu kenyamanan warga sekitar.

    "Iya, itu hampir malam Minggu menjelang waktu shubuh mas pada kebut-kebutan. Kami yang tinggal di sini jadi terganggu soalnya suara knalpotnya itu berisik banget bahkan mengganggu orang yang mau berjama'ah ke masjid," kata Hendra salah satu warga setempat saat ditemui awak media di lokasi Jalan Diponegoro, Minggu (14/04/2024).

    Hendra menyebut, aksi kebut-kebutan para ABG itu sempat dibubarkan polisi setiap patroli pada malam Minggu. Namun, mereka kembali berulah dengan melakukan balapan liar meski saat itu polisi sempat membawa motor mereka yang dipakai untuk balapan.

    "Dulu pernah dibubarin, motornya juga diangkut sama polisi. Tapi enggak lama kemudian ada lagi balap liar, yang mengganggu masyarakat di sini," ucap Hendra.

    Warga berharap polisi bisa segera menertibkan aksi balapan liar ini konsisten dan tindak tegas. Karena jika dibiarkan, warga khawatir kenyamanan mereka akan terganggu oleh ulah puluhan ABG tersebut.

    "Kami maunya ditertibkan, terus dipantau kalau memang ada balap liar, jadi mohon dengan sangat agar ditindak tegas dan beri efek jera bagi para pelaku balap liar, " harapnya.

    Sementara saat di konfirmasi Kanit Turjawali Satlantas Polres Sumenep Aiptu Agus hingga saat ini belum ada respon terkait balap liar di Jalan Diponegoro.   (Mz Nur)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini