• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Sambut Hari Raya Idul Fitri Kodim 1617/Jembrana Gelar Bazar Murah

    Rabu, 03 April 2024, April 03, 2024 WIB Last Updated 2024-04-03T00:34:27Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Media DNN - Bali | Kodim 1617/Jembrana gelar bazar murah TNI, Sambut lebaran idul Fitri 1445 Hijriyah yang di lakukan serentak oleh TNI di seluruh Indonesia. bertempat di Halaman Kantor Desa Airkuning, Kecamatan Jembrana, Kabupaten Jembrana. Selasa (02/04/24).

    Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Bupati Jembrana I Nengah Tamba, S.H, Wakil Bupati Jembrana I Gede Ngurah Patriana Krisna, S.T.,M.T, Kapolres Jembrana AKBP Endang Tri Purwanto, S.I.K., M.Si., Ketua Pengadilan Negeri Negara diwakili oleh Sekretaris Pengadilan Negeri Negara Agung Suandana, SH, Kadis Prindagkop Kabupaten Jembrana Drs. I Komang Agus Adinata, Kapolsek Kota Jembrana Iptu Richard Damianus Pengan, Camat Jembrana I Kadek Agus Arianta, SSTP., M.SI,Para Danramil dan perwira Staf Kodim 1617/ Jembrana, Anggota, PNS dan Ibu-ibu pengurus Persit Kodim 1617/Jembrana, Kepala Desa Airkuning Samsudin.

    Terpantau Masyarakat sekitar sangat antusias untuk berbelanja bahan pokok dalam giat Bazar Murah TNI menyambut Idulfitri 1445 Hijriah.

    Sekadar diketahui, bazar murah TNI sambut lebaran tersebut dilakukan pada 411 titik satuan yang tergabung secara terpusat maupun mandiri di seluruh Indonesia termasuk Kabupaten Jembrana.

    Terdapat 3 stand yang didirikan untuk mengakomodir sejumlah kebutuhan pokok mulai dari beras, minyak goreng dan gula.

    Saat di temui Dandim 1617 Jembrana Letkol inf M. Adriansyah S.I.P. mengatakan "Bazar murah ini sengaja digelar guna meringankan beban masyarakat. Adapun barang yang dijual di tempat ini sebagian besar didominasi sembilan bahan kebutuhan pokok (Sembako), seperti beras, minyak goreng dan gula, Ini merupakan bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat secara langsung. Dengan Bazar murah, kita bisa meringankan beban masyarakat,’’ ungkap Dandim.

    Bazar murah yang digelar Kodim 1617/Jembrana ini mendapat apresiasi dari warga Setempat ,Sejumlah warga mengaku terbantu dengan adanya bazar murah ini.

    Ibu Aisyah (41) salah satu warga mengucapkan"Terimakasih banyak Bapak Dandim 1617/Jembrana , Bapak Letkol Inf M. Adriansyah S.I.P atas kegiatan  bazar murah hari ini, kita masyarakat bisa membeli kebutuhan sembilan bahan pokok dengan harga murah meriah dan kami juga bersyuku karena dengan adanya kegiatan bazar murah sambut lebaran dari Kodim 1617/Jembrana tersebut kami sebagai masyarakat sangat terbantu" ucapnya. (Red).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini