• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Sat Narkoba Polres Karangasem Perketat Pemeriksaan di Pelabuhan Padangbai Jelang Arus Balik Lebaran

    Sabtu, 13 April 2024, April 13, 2024 WIB Last Updated 2024-04-13T02:24:20Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Media DNN - Bali | Menjelang arus balik Lebaran 2024, Satuan Reserse Narkoba (Sat Narkoba) Polres Karangasem melakukan pemeriksaan ketat terhadap orang, barang, dan kendaraan yang akan masuk wilayah Kabupaten Karangasem melalui Pelabuhan Padangbai. Pemeriksaan ini dilaksanakan pada hari Sabtu,13 April 2024.

    Kegiatan ini dilakukan dalam rangka Operasi Ketupat Agung 2024 untuk mencegah peredaran narkoba dan tindak kejahatan lainnya di wilayah Kabupaten Karangasem. 

    Petugas Sat Narkoba Polres Karangasem dibantu oleh personel dari Polsek Padangbai dan instansi terkait lainnya melakukan pemeriksaan secara menyeluruh terhadap kendaraan, bagasi, dan barang bawaan penumpang. 

    "Kami ingin memastikan bahwa arus balik Lebaran di Kabupaten Karangasem aman dan terkendali dari peredaran narkoba dan tindak kejahatan lainnya," ujar Kasat Narkoba Polres Karangasem, Kasat Narkoba Polres Karangasem AKP I Ketut Wiwin Wirahadi, S.H., M.H.,

    Hingga saat ini, belum ditemukan adanya barang terlarang atau narkoba yang berhasil diamankan oleh petugas. 

    AKP I Ketut Wiwin Wirahadi, S.H., M.H.,menghimbau kepada masyarakat yang akan melakukan perjalanan balik Lebaran melalui Pelabuhan Padangbai untuk selalu mematuhi aturan. Ia juga meminta kepada masyarakat untuk tidak membawa barang terlarang atau narkoba.

    "Kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk segera melapor kepada petugas jika melihat atau mengetahui adanya aktivitas yang mencurigakan," imbuh AKP I Ketut Wiwin Wirahadi, S.H., M.H.,(hms/red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini