• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Satagas Preventif Ops Ketupat Agung 2024 Gencar Lakukan Patroli

    Sabtu, 13 April 2024, April 13, 2024 WIB Last Updated 2024-04-13T03:27:13Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Media DNN - Bali | Seperti yang terlihat Sabtu Sat Sabhara Polres Bangli yang tergabung dalam satgas preventif operasi ketupat Agung 2024 gencar lakukan patroli ke objek-objek wisata baik di pengelipuran dan Penelokan Kintamani.(13/04).

    Kasi Humas Polres Bangli AKP I Wayan Sarta mengatakan patroli ini dilakukan pada daerah daerah rawan kamtibmas termasuk rumah-rumah kosong yang ditinggal mudik, hingga objek-objek wisata yang ada di Bangli.

    “Tidak hanya melakukan patroli tim juga melakukan dialogis kepada masyarakat sehingga benar benar mengetahui perkembangan situasi di daerah daerah yang menjadi sasaran patroli,”ujar Kasi Humas


    Lanjut AKP I Wayan Sarta menambahkan selain berpatroli, tim juga melakukan back up personel jika nantinya terjadi hal-hal yang tidak diinginkan untuk menjaga situasi tetap konduf.

    Terkait libur lebaran ini, dirinya juga mengimbau kepada masyarakat terutama yang akan berwisata untuk selalu berhati-hati, lengkapi diri dengan identitas dan surat surat kendaraan serta mematuhi aturan yang ada.tutupnya.(Hms/red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini