• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Satpolairud Polres Badung Tingkatkan Pengamanan di Tempat Hiburan

    Minggu, 14 April 2024, April 14, 2024 WIB Last Updated 2024-04-14T00:28:14Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Media DNN - Bali | Menjelang berakhirnya libur hari raya Idul Fitri 1445 Hijriyah, pengunjung tempat hiburan malam yang ada di seputaran pantai Petitenget yang terletak di Kelurahan Kerobokan Kelod, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, mengalami peningkatan baik pengunjung wisatawan, Sabtu (13/04) pukul 20.00 wita.

    Hal tersebut mendapat perhatian khusus dari Satuan Polisi Perairan dan Udara (Satpolairud) Polres Badung untuk meningkatkan pengamanan dan pengawasan di wilayah tersebut. Adanya peningkatan jumlah pengunjung terutama terlihat pada akhir pekan dan hari libur, di mana tempat-tempat hiburan malam di sekitar pantai Petitenget ramai dikunjungi oleh wisatawan domestik maupun mancanegara. Melihat situasi ini, Satpolairud Polres Badung bersama dengan petugas keamanan setempat mulai mengintensifkan pengawasan, terutama terhadap lokasi tempat parkir yang rentan terjadinya aksi pencurian kendaraan bermotor.

    "Untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah ini, kami meningkatkan patroli dan pengawasan, terutama pada tempat-tempat parkir yang sering menjadi titik rawan serta disepanjang pantai guna mengantisipasi adanya kecelakaan dilautan," ungkap Kepala Satpolairud Polres Badung, AKP I Made Sutamia, SH. Seijin Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK.

    Langkah-langkah preventif juga diterapkan untuk menghindari adanya gangguan ketertiban masyarakat dan potensi terjadinya tindak kriminal. Selain itu, pengawasan terhadap aktivitas di sekitar pantai Petitenget juga diperketat untuk mencegah pelanggaran terhadap peraturan yang berlaku.

    "Kami mengimbau kepada pengelola tempat hiburan malam dan pengunjung untuk tetap mematuhi aturan yang berlaku. Kerjasama dari semua pihak sangat diperlukan guna menjaga situasi yang kondusif di wilayah ini," Pungkas AKP Made Sutamia. (Minggu, 14/04).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini