• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Satuan Polairud Polres Karangasem Himbauan Pengunjung Obyek Wisata Pantai Padangbai

    Minggu, 14 April 2024, April 14, 2024 WIB Last Updated 2024-04-14T01:24:15Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Media DNN - Bali | Satuan Polairud Polres Karangasem melaksanakan Patroli, pengamanan dalam rangka menjamin keselamatan dan kenyamanan masyarakat yang beraktifitas di Wisata pantai, Padangbai Manggis, personilnya juga melakukan interaksi dengan pengunjung objek wisata dan memberikan himbauan.(14/04).

    Kasat Polairud Polres Karangasem AKP I Gusti Bagus Suastawan . S.H M.H saat konfirmasi menjelaskan bahwa" Destinasi wisata pantai di Kabupaten Karangasem merupakan salah satu pilihan masyarakat sekitar maupun wisatawan luar daerah untuk berkunjung pada saat liburan sehingga perlu pengamanan dan pelayanan agar liburan masyarakat tetap aman dan terkendali.Ucap Kasat! 


    “Patroli Pelayanan ini kita laksanakan sebagai bentuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang datang ke wilayah pantai wisata saat memasuki waktu libur,

    Salah satu pengunjung yang tak mau menyebutkan namanya, "mengucapkan terima kasih telah diingatkan petugas. “Terima kasih atas imbauan petugas. Ini untuk keselamatan kami juga,” Imbuhnya.(Hms/red).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini