• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Unit Samapta Polsek Kuta Utara, Sambangi Obyek Vital

    Jumat, 19 April 2024, April 19, 2024 WIB Last Updated 2024-04-19T11:35:19Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Media DNN - Bali | Kegiatan tersebut di Pimpin Pawas Iptu A.A Ngurah Sudyastika melaksanakan kegiatan blue Light Patrol di sepanjang jalan raya Canggu dan Kerobokan Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung. Jumat (19/4) pukul 01.00 Wita.

    Dalam upaya menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di daerah Hukum Polsek Kuta Utara khususnya di tempat-tempat Obyek Vital seperti ATM, Perbankan dan SPBU, Personil Unit Samapta Polsek Kuta Utara melaksanakan Blue Light Patrol .

    Iptu AA Ngurah Sudyastika selaku Pawas mengatakan pihaknya akan tetap berupaya menjaga kondusifitas Daerah Hukum Polsek Kuta Utara dengan melaksanakan berbagai upaya antisipasi terhadap aksi kriminalitas di tempat - tempat pelayanan publik dengan meningkatkan Blue Light Patrol.
     
    " Jangan sampai lengah dan memberi kesempatan kepada pelaku untuk melakukan tindak kejahatan, Kami antisipasi dengan upaya preventif dan meningkatkan pelaksanaan Blue Light Patrol.”ujar Iptu Agung Sudyastika 


    Untuk itu partisipasi dan peran dari seluruh elemen masyarakat di butuhkan untuk bersama sama menjaga Harkamtibmas.

    Terlihat Anggota Unit Samapta Polsek Kuta Utara turun dari mobil Patroli 940 dan berdialog dengan Security dan warga sampaikan pesan kamtibmas di seputaran jalan raya Canggu saat memberikan rasa aman bagi warga masyarakat

    Selain menyasar Obyek Vital Patroli juga dilakukan sebagai antisipasi aksi balapan liar di jalan Gatsu Barat Kelurahan Kerobokan Kaja.

    " Dalam pelaksanaan Blue Light Patrol Kami selalu menyalakan lampu rotator warna biru pertanda Polisi hadir untuk memberikan rasa aman di tengah tengah masyarakat," pungkas Iptu Agung Sudyastika.(Hms/red).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini