• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Wakapolres Pantau Langsung Pengamanan Virgin Beach

    Sabtu, 13 April 2024, April 13, 2024 WIB Last Updated 2024-04-13T11:07:37Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Media DNN - Bali |  Sejumlah obyek wisata yang ada di wilayah Kabupaten Karangasem menjadi perhatian petugas Kepolisian, sehingga memerlukan kehadiran Polri dalam melakukan pengamanan di beberapa titik lokasi.

    Seperti yang dilakukan Personil Sat Reskrim Polres Karangasem laksanakan pengamanan dan patroli kegiatan masyarakat di Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah/2024 di objek wisata Pantai Virgin, Karangasem yang dipantau langsung oleh Wakapolres Karangasem Kompol Ruli Agus Susanto, S.H., M.H. Sabtu (13/4/2024).

    Padal I Made Eka Swarnaya, S.H., mengatakan dengan peningkatan aktifitas kegiatan masyarakat pada perayaan lebaran di lokasi objek wisata, tentunya dapat menimbulkan potensi kerawanan gangguan kamtibmas.


    “Kegiatan Patroli Cipta kondisi ini merupakan tugas mulia yang sudah menjadi tanggung jawab kami sebagai anggota Polri untuk memantau perkembangan situasi kamtibmas” tegasnya.

    Padal juga menambahkan “meski terpantau dalam keadaan aman dan lancar, para Personel kami akan terus melakukan pemantauan dan patroli di titik lokasi obyek wisata sebagai wujud kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat.(Hms/red).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini